Devosi Ekaristi dan Novena Bunda Maria 2012 di Plasa Bappindo Jakarta

SELEBARAN yang banyak ditebar di banyak paroki di Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) memberitahukan, hari-hari selama sepekan ini tengah berlangsug kegiatan Devosi Ekaristi dan novena Besar Bunda Maria 2012.

Berikut ini kami sampaikan agenda acara Devosi Ekaristi dan Novena Bunda Maria 2012 di Gedung Bappindo lantai 8 dan lantai 9, Jakarta Pusat, sepanjang tanggal 8-16 Mei 2012.

Acara novena akan berlangsung setiap hari mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Undangan ini gratis dan terbuka untuk umum. Mereka yang ingin mendapatkan informasi lebih detil, dipersilahkan mengontak Sdr. Yasti di nomor HP 0856 1679 020.

Program devosi dan novena

Hari ke-1, Selasa 8 Mei 2012 mengambil tema Ekaristi: Sarana Berkumpul untuk Memuliakan Tuhan bersama Romo Andang Listya Binawan SJ dan Thomas Djorghi. Moderator acara ini adalah Ingrid Widjanarko

Hari ke-2, Rabu 9 Mei 2012: Spiritualitas untuk Menjadi Bagian dari Ekaristi bersama Romo Jack Tarigan Pr, Didiek SSS, dan Bens Leo. Kembali Ingrid Widjarnarko bertindak sebagai moderator acara.

Hari ke-3, Kamis 10 Mei 2012: Ekaristi, Panggilan untuk Saling Melayani bersama Romo Bosca da Cunha OCarm. Bertindak sebaga moderator acara adalah Nining.

Hari ke-4, Jumat 11 Mei 2012: Ekaristi, Bertobat agar Layak di Hadapan Allah bersama Romo Deshi Ramadani SJ dan Sandra Louise. Moderator acaranya adalah Mayong Suryolaksono.

Hari ke-5, Sabtu 12 Mei 2012: Liturgi Sabda, Mendengarkan ketika Allah Berbicara bersama Romo BS Mardiaatmadja SJ dan Pewarta Muda Pembina Kelompok Muda. Dipercaya sebagai moderator adalah Jodie.

Hari ke-6, Minggu 13 Mei 2012: Ekaristi, Mendengarkan Tuhan melalui Kitab Suci bersama Romo Yoh. Subagyo Pr dan Stefan Leks. Kembali Mayong Suryolaksono akan bertindak sebagai moderator acara.

Hari ke-7, Senin 14 Mei 2012: Ekaristi, Persembahan Seluruh Pengalaman Hidup dalam Ekaristi bersama Romo YR Edy Purwanto pr dan Antonious Soetrisno. Bertindak sebagai moderator adalah Samsi Dharmawan.

Hari ke-8, Selasa 15 Mei 2012: Ekaristi, Komuni, Kurban yang Menyatukan bersama Romo A. Sunarko OFM dan pasutri Pocky-ibu. Duduk sebagai moderator adalah Rosiana Silalahi.

Hari ke-9, Rabu 16 Mei 2012: Ekaristi : Tugas perutusan untuk berbagi bersama Romo Sylvester CICM dan Maria Ratnaningsih. Ingrid Widjarnarko bertindak sebagai moderator acara di hari terakhir ini. Misa Penutupan (Konselebrasi) bersama Bapa Uskup Mgr Ignatius Suharyo Pr, Romo Al. Andang Binawan SJ, dan Romo BS Mardiatmaja, SJ

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: