Dahlan Iskan Rayakan Panen Sorgum di STM Santo Yosef Nenuk, Atambua

Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan bersama rombongan, Sabtu, 24/8/2013 sekitar pukul 09.00 WITA  melakukan kunjungan ke STM Katolik Santo Yosef Nenuk, Kabupaten Belu, Atambua, NTT.

Kunjungan Menteri BUMN dan Dirut PT. Pertamina ke STM Santo Yosef merupakan tindak lanjut atas kunjungan terdahulu pada bulan Juli, Sekaligus melakukan panen raya jagung sorgum, yang disaksikan langsung oleh kelompok para petani di Belu dan semua civitas STM Santo Yosef Nenuk.

STM Santo Yosef Nenuk ditunjuk langsung oleh Menteri BUMN dan Dirut Pertamina karena memiliki lahan seluas 10 ha di Desa Naresa,  untuk dijadikan lahan penanaman jagung Sorgum.

“Kami merasa senang karena sekolah kami ditunjuk langsung oleh Menteri BUMN dan Dirut Pertamina untuk menanam jagung sorgum. Ini merupakan bukti kecintaan Pak Menteri dan Ibu Dirut, dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada kami. Selain menjadikan lahan kami sebagai lahan penanaman jagung sorgum, kami juga mendapatkan bantuan langsung berupa mesin pencacah, mesin perontok, dan beberapa mesin lainnya lagi. Mudah mudahan, ini merupakan langkah awal bagi kami. Dengan alat alat ini, kami senantiasa membantu para petani di Keuskupan Atambua ini.” ujar Rektor STM Katolik Santu Yosef Nenuk, Pater Mikhael Russae, SVD.

 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.