Bersenjata Kapak dan Pisau, Pemuda Afghanistan Serang Penumpang KA di Jerman

AKSI teror tunggal kali ini terjadi di sebuah wilayah di Jerman Selatan, Senin petang tanggal 18 Juli 2016 kemarin atau beberapa jam WIB yang lalu. Sebagaimana dilansir oleh The Assosiated Press,  seorang pemuda tanggung keturunan Afghanistan ditembak polisi, setelah dia kedapatan ngamuk di sebuah gerbong kereta api komuter yang melayani rute Treuchtlingen ke Wuerzburg, sekitar 60 mil dari Nuremberg, Jerman Selatan.

serangan di jerman 2Polisi Jerman bersenjata lengkap masih melakukan penyelidikan dan penyidikan usai terjadi serangan membabi buta oleh seorang pemuda tanggung keturunan Afghanistan yang ngamuk dan kemudian menyerang para penumpang KA komuter di sebuah kawasan dekat Nuremberg di Jerman Selatan. (Ist) serangan di jerman 3Menit-menit awal pasca tindakan tegas polisi Jerman melumpuhkan pelaku penyerangan. (Courtesy of EPA/Karl-Joseph Hildenbrand)

Bersenjatakan kapak dan pisau, pemuda Afghanistan ini ngamuk menyerang para penumpang KA komuter hingga sejumlah orang tak kurang 18 jiwa mengalami luka-luka. Polisi yang mendapat kabar tentang insiden berdarah di jalur perjalanan KA komuter ini segara “merapat” ke TKP usai kereta berhenti di sebuah stasiun terdekat.

Tidak mau ambil risiko lebih besar lagi, polisi langsung menembak mati pemuda pelaku onar di TKP saat hendak ditangkap namun berusaha melarikan diri. Hingga berita ini kami lansir, belum ada keterangan resmi dari kepolisian Jerman tentang motif dan identitas pelaku penyerangan.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.