Belajar Kepada Bunda Maria


HARI Raya Kabar Sukacita yang kita rayakan pada hari ini, mengingatkan kita betapa besar kasih Allah kepada umatNya. Berkat ketaatan Bunda Maria yang menjawab Ya atas panggilan Tuhan, dan kesediaannya untuk terlibat dalam rencana keselamatanNya, lahirlah Yesus, Sang Penebus Dunia.


Kita pun dipanggil Allah untuk menjalankan tugas perutusanNya. Marilah kita belajar kepada Bunda Maria dan menanggapi panggilan Allah dengan:

kerendahan hati, menempatkan diri sebagai hamba Allah yang taat dan siap melaksanakan kehendakNya meski berarti harus mengurbankan kehendak kita pribadipercaya kepada penyelenggaraanNya, melangkah dengan iman teguh untuk mengemban tugas yang dipercayakanNya kepada kita dengan sukacita dan penuh tanggung jawabkesetiaan, tetap melangkah di jalanNya sampai akhir, meski menemui aneka godaan dan hambatan di setiap langkah kehidupan kita

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)


Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.