Aneka Lomba Semarakkan Pesta Nama Paroki Hati Kudus Yesus Tegal

< ![endif]-->

Lomba lukis Paroki Tegal

SUASANA  halaman Pastoran Hati Kudus Yesus Tegal di Minggu 28 April 2013 menjadi arena bazaar. Sudut-sudut halaman pastoran dipadati pengunjung sejak bazaar dibuka pukul 10.00, persis selesai misa pagi.

 

Kupon sebagai alat tukar sudah habis terdistribusi bahkan sudah diuangkan dan diputar kembali. Bank Panitia sampai kawatir  kalau-kalau kupon-kupon  yang telah  beredar itu tidak bisa ditukarkan dengan “barang dagangan”.

Suasana ramai meriah ini mendukung keakraban antar umat sebagai  Paguyuban Umat Beriman.

Semoga semakin berkesempatan untuk saling memberdayakan.

Lomba lukis dan karaoke

Dari 19 peserta anak-anak pengikut lomba melukis,  tinggal beberapa pelukis cilik yang masih menyelesaikan tugasnya membuat lukisan dalam rangka  Pesta Nama Paroki HKY Tegal. Anak-anak yang punya potensi melukis nampak sangat difasilitasi oleh keluarga. Itu terlihat antara lain dengan pengalaman mereka melukis setelah sekian waktu lamanya mengikuti les menggambar di aneka Sanggar Lukis. Juga tampak dari beberapa peralatan menggambar yang mereka bawa..

Suasana yang sangat menggembirakan bisa menggelar acara seperti lomba-lomba seperti ini. Tidak hanya bagi para peserta lomba, tapi juga sekalian orangtua peserta, kerabat, dan tentu saja panitia penyelenggara dan penontonnya.




Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.