Andalkan Yesus

MELALUI sabdaNya pada hari ini, Yesus mengundang semua orang yang sedang letih dan berbeban berat untuk datang kepadaNya.

Ia menawarkan kekuatan bagi yang sedang didera berbagai beban kehidupan; sehingga tetap tegar, tabah dan setia memikul salib kehidupan bersamaNyaIa menawarkan kelegaan bagi yang terbeban oleh dosa; karena rahmat pengampunan akan dicurahkanNa bagi siapa saja yang bertobat dan menyesali seluruh kesalahan dan dosanyaIa mengajak setiap orang untuk belajar kelemahlembutan, kerendahan hati dan hukum kasih daripadaNya agar terlepas dari segala dendam dan kebencian yang membelit hidupnya

Yesus adalah sahabat yang setia menemani kita, menopang kita dan mengiringi kita di sepanjang penziarahan hidup ini. Mari senantiasa mengandalkan Dia, karena bersama Dia kita pasti dapat melewati segala rintangan dan meraih janji keselamatanNya.

 Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.