ALLAH yang kita imani adalah Allah orang hidup, Ia menghendaki agar manusia mengalami keselamatan dan hidup bersamaNya. Kebangkitan Kristus, PutraNya, yang mengalahkan maut, merupakan jaminan bagi kita semua bahwa kelak kita pun akan dibangkitkan dan memperoleh kehidupan baru.

Hidup di surga tidak sama dengan hidup di dunia. Setelah dibangkitkan, manusia akan dianugerahi tubuh spiritual seperti malaikat dan tinggal bersama Allah untuk selamanya. Namun agar layak menjadi warga kerajaanNya, tentunya kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya selagi masih hidup di dunia ini.

Sadari bahwa hidup hanya sementara, jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang diberikanNya. Mari ayun langkah kehidupan kita selaras dengan kehendakNya, tidak menyimpang dari jalanNya, agar kelak kita layak mendapatkan hidup abadi di dalam kerajaanNya.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Published by Wilhelmina Sunarti

Membaca firman Allah setiap hari akan menjaga hati kita dari rasa lelah dalam memikul salib kita. Semoga tulisan para gembala yang ada pada website kami bermanfaat bagi Saudaraku semua. Salam damai dalam kasih Kristus...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.