Alih Komando di SMP Pius Tegal

HARI Selasa tanggal 31 Juli ini berlangsung acara serah terima ‘tongkat komando” untuk posisi kepala sekolah di SMP Pius Tegal. Estafet kepemimpinan di SMP Pius ini berlangsung, ketika Ketua Yayasan AD Cabang Tegal Sr. M. Madeline PBHK memberi mandat kepada Kepala Sekolah SMP Pius Suster M. Emerintiana PBHK untuk menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala sekolah kepada pejabat baru.

Penggantinya adalah  Bapak Joseph Bimo Sektianto SPd. Selanjutnya, Kepsek lama Sr. Emerentiana PBHK akan mendapat tugas baru ke Panti Rini Purworejo.

Acara serah terima tongkat estafet kepemimpinan di SMP Pius Tegal ini berlangsung sederhana dengan dihadiri para guru dan karyawan sekolah. Tak kurang, para kepala sekolah di unit SD, TK, SMA, dan SMAK Pius di Tegal juga menyempatkan memeriahkan acara ini.

Saya berkeyaknian, sekolah ini adalah milik kita bersama. Marilah kita bangun bersama sekolah ini agar bisa menjadi lebih naju. Caranya dengan  saling membantu yakni dengan menjalankan tugas masing-masing dengan maksimal. Guyup dan rukun bersama dalam rumah ini.

Profisiat dan terima kasih Sr. Eme dan selamat bertugas Bapak Bimo.

Berkah Dalem.

Photo credit: Acara serah terima Kepsek SMP Pius Tegal (Romo Fransiskus Widyantardi Pr)

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.