MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 05 TAHUN 2021


Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 05, Terbit: Minggu, 31 Januari 2021!


SAJIAN UTAMA: Krisis karena C-19 masih belum terhentikan. Pelbagai upaya ditempuh, termasuk asupan gizi rohani. Bagi umat Katolik, Santo Yosef adalah salah satu inspirasinya. Paus Fransikus mengajak kita berpaling pada penjaga Keluarga Nazaret ini. Siapa dia, dan mengapa Paus menetapkan tahun ini sebagai tahun Santo Yosef? Selengkapnya dikupas di sini.


SAJIAN KHUSUS: Luput berkali-kali dari jurang maut? Itu yang dialami Uskup Palangka Raya, Mgr. Sutrisnaatmaka. Merayakan 40 tahun imamatnya, kisah pergulatan imannya menjadi inspirasi bagi siapa pun juga.


KONSULTASI KELUARGA: Bertengkar dalam relasi suami-istri ya jamak terjadi. Nah, apa kiatnya agar pertengkaran tak sampai merusak harmoni keduanya.


KONSULTASI IMAN: Rencana Allah tak mudah terselami. Termasuk, memahami relasi antara Yosef dan Maria. Mengapa akhirnya Yosef mengambil Maria sebagai istrinya?


RENUNGAN HARIAN: Romo Rubianto mengajak pembaca untuk kian masuk dalam karya agung Allah melalui Yesus. Khusus di masa pandemi ini, bagaimana kita makin mendekatkan diri pada Allah.


RENUNGAN MINGGU: Ahli Taurat? Pasti tidak asing bagi kita. Uskup Pidyarto dari Malang mengajak kita menghindari sifat-sifat para ahli ini. Apa saja itu ya?


SANTO-SANTA: Prelat Opus Dei barangkali asing di telinga kita. Tidak demikian dengan Venerabilis Maria. Saat masih remaja ia sudah jatuh hati pada prelat yang didirikan Santo Escriva dari Spanyol ini.


KOLOM: Karena tidak bisa ke gereja, saat ini khotbah pun secara digital. Tidak mudah bagi para imam. Berkhotbah tanpa pendengar, aneh juga. Ini ulasan menarik bagaimana berkhotah secara digital.


INGIN BERLANGGANAN?


HUBUNGI BAGIAN MARKETING


Telp : (021) 5491537, 5308471;


Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963


ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop


HIDUP No. 5, 31 Januari 2021

FacebookTwitterGoogle+PinterestWhatsApp Irensius Erwin

Baca di Hidupkatolik.com

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.