You Are Not Alone

11694916_477980079032166_8250724066770991268_n

You Are Not Alone
Judul renungan di atas adalah judul lagu dari Michael Jackson. Liriknya sangat dalam jika dibaca dan direnungkan. You are not alone. I am here with you. You always in my heart. Begitulah kira-kira liriknya. Selama kita masih hidup kita tidak pernah sendiri. Namun kita sering merasa sendiri dan berjalan sendiri. Hal ini menyebabkan kita merasa takut dan tidak percaya akan kuasa Yesus.
Sabda Tuhan hari ini mengkisahkan Yesus yang meredakan badai di tengah laut. Yesus menegur para murid karena takut dan tidak percaya. Kita tidak perlu takut selama Tuhan Yesus bernaung dalam hati kita. Ada banyak orang di sekitar kita yang akan menjadi perpanjangan tangan Tuhan. Nyatanya di saat kita buntu, ada saja cara Tuhan membantu kita untuk menyelesaikan tanpa kita duga. Di situlah Tuhan bangun dari tidur dan meredakan badai dan gelombang.
Apakah kita masih merasa takut dan tidak percaya akan kuasa Yesus? Kita tidak sendiri. Sebab ada Tuhan Yesus yang senantiasa hadir untuk menjaga kita melalui orang yang ada di sekitar kita. Cara Tuhan menjaga kita sungguh unik dan luar biasa. Jangan takut! Kita tidak sendiri. Semoga Ekaristi dan doa devosi menjadi cara kita berdialog dan merasa hadirnya Tuhan dalam hidup kita.
Feel free untuk tidak merasa sendiri.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: