Yesus Mengutus MuridNya

para murid by good newsRabu, 24 September 2014 Ams 30:5-9; Mzm 119:29,72,89,101,104,163; Luk. 9:1-6 INJIL hari ini mewartakan bahwa Yesus memberi para rasulNya daya dan kuasa untuk berbicara dan bertindak dalam Nama-Nya. Kita percaya bahwa sabda Yesus mempunyai daya mengubah dan merombak hidup kita. Yesus mengutus para murud-Nya untuk mengusir roh-roh jahat, menyembuhkan yang sakit dan mewartakan sabda Allah. […]

para murid by good news

Rabu, 24 September 2014
Ams 30:5-9; Mzm 119:29,72,89,101,104,163; Luk. 9:1-6

INJIL hari ini mewartakan bahwa Yesus memberi para rasulNya daya dan kuasa untuk berbicara dan bertindak dalam Nama-Nya. Kita percaya bahwa sabda Yesus mempunyai daya mengubah dan merombak hidup kita. Yesus mengutus para murud-Nya untuk mengusir roh-roh jahat, menyembuhkan yang sakit dan mewartakan sabda Allah.

Yesus mengajar kita untuk percaya kepada-Nya dan mengimani bahwa Allah memberikan daya dan kekuatan kepada mereka yang terhubung dengan-Nya saja. Bahwa Yesus mengutus para rasul-Nya untuk menjelajahi bumi dengan tidak membawa apa-apa, itu untuk menegaskan bahwa Ia menghendaki agar kita mengandalkan Dia dan bukan diri sendiri. Ia pun mengutus kita untuk berkarya demi kemuliaan-Nya.

Yesus mempercayakan kepada kita anugerah dan bakat-bakat yang merupakan karunia-Nya. Mari kita membiarkan diri kita terlibat dalam pelayanan-Nya yakni melakukan kehendak-Nya dan bersaksi tentang kebenaran dan daya penyelamatan-Nya bagi siapa pun yang kita layani.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, kita berdoa bahwa kita siap untuk terlibat dalam menebarkan daya dan kuasa-Nya. Kita diutus untuk menggunakannya dalam nama-Nya. Kita mohon keoada-Nya agarckita diteguhkan untuk bersaksi tentang kasih-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, buatlah kami menjadi saluran rahmat dan kasih penyembuhan-Mu bagi sesama sehingga mengalami kehidupan dan kemerdekaan. Bebaskan kami dari segala yang lain agarvkami mencari hal-hal surgawi dengan sukacita. Semoga kami bersaksi kepada sesama tentang sukacita melalui kata dan karya kini dan selamanya. Amin.

KPP Imam Bonjol 172 Semarang

»̶•̵̭̌•̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊•̵̭̌•̵̭̌«̶
“abdi Dalem palawija”
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply