< ![endif]-->

KABAR sedih datang dari Pulau Dewata sepanjang Jumat siang ini. Semalam, Bapak Uskup Diosis Weetebula (Pulau Sumba) Mgr. Edmund Woga CSsR secara mendadak kena tabrak motor yang tengah melaju kencang di sebuah jalanan besar di Nusa Dua, Bali. Mgr. Woga mengalami luka parah di bagian kaki dan paha karena telah terjadi fracture di beberapa titik di bagian tulang kering, lutut, dan paha.

Menurut penuturan Mgr. AM Sutrisnaatmaka MSF dari Diosis Palangkaraya, keberadaan Bapak Uskup Weetebula Mgr. Edmund Woga CSsR di Nusa Dua dalam rangka menjalani retret bersama para kolega uskup di seluruh Indonesia.

“Malam-malam, beliau keluar dari kompleks lingkungan retret untuk mencari batu baterei. Tiba-tiba dari arah belakang ada kendaraan bermotor tanpa lampu melaju kencang dan tak terkendali hingga kemudian menabrak beliau,” kata Mgr. Sutrisnaatmaka menjawab Sesawi.Net.Mgr Edmund Woga CSsR

Kondisi beliau luka parah di bagian kaki dan mendapat pertolongan pertama dari sejumlah turis asing yang kebetulan melewati jalan itu. Mgr. Edmund Woga segera dibawa ke rumah sakit di sekitaran Denpasar untuk penanganan pertama.Namun, karena lukanya cukup parah, Bapak Uskup Weetebula Mgr. Edmund Woga CSsR diputuskan untuk segera dibawa ke RS Sint Carolus Jakarta untuk penanganan lebih lanjut dengan serangkaian tindakan operasi.

Mari kita berdoa agar operasi pemulihan kaki Mgr. Edmund Woga CSsR bisa berlangsung dengan sukses dan selamat. Juga kita berdoa agar Bapak Uskup bisa segera pulih dari sakitnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.