Tim Marching Band dari Seminari Petrus van Diepen, Sorong tampil dalam apel Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei. (Sesawi.Net/Loop/Onuk)

DIDAMPINGI Kepala Sekolah Romo Adrianus Gaut dan para guru antara lain Frater Earlic Hebert, Selvi Turot, Disal Gundi dan seorang pelatih, tim Marching Band Seminari Petrus van Diepen, Sorong, Papua, menuju Kabupaten Maybrat, Selasa 1 Mei.


Kurang lebih 4 jam seluruh rombongan menempuh perjalanan menuju lokasi tempat para seminari memeriahkan Apel perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Pemerintahan Kabupaten Maybrat di Ayamaru.


Setelah diterima langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana apel Hendrikus Frasawi, para sesminaris yang terdiri dari siswa-siswa kelas XI bakal menampilkan diri esok harinya pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei. Di tengah cuaca panas dan terik, Tim Marching Band Seminari Petrus van Diepen berhasil memeriahkan apel. Seluruh lapisan masyarakat dan instasi pemerintahan yang menyaksikan sangat puas.


“Saya sangat puas dengan penampilan marching band Seminari Petrus van Diepen. Dengan hadirnya Komunitas Seminari di Kabupten Maybrat ini, Sekolah lain yang non seminaris pun bisa belajar dan bertukar pikiran demi membentuk suatu lembaga pendidikan di tanah Papua yang berkualitas,”ujar Hendrikus Frasawi.


Hendrikus Frasawi mengharapkan agar anggota marhing band Seminari sering-sering tampil di luar untuk ajang promosi panggilan dan sebagai salah satu panel untuk bisa berkomunikasi dengan komunitas-komunitas non seminaris.


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.