“The Hurricane Heist”, Polisi Cantik tak Terbuai dengan Uang

Aksi gagah si cantik Maggie Grace dalam fim “THe Hurricane Heist”, Maret 2018. (Ist)

PECINTA film yang selama ini selalu mengikuti kiprah Maggie Grace dalam film-filmnya pasti akan kesengsem dengan sosok aktris Amrik dengan cirinya yang sangat khas: berambut blonde, berkaki jenjang, dan satu lagi –kesukaan kaum pria- wajahnya pun sangat rupawan.  Maggie memanglah selalu memukau, terutama ketika Si Blonde yang berkaki jenjang ini menemani aktor beken Liam Neeson dalam sekuel film Taken di mana dia berperan sebagai anak gadis mantan anggota intel AS.


Kali ini, dalam film anyar bertitel The Hurricane Heist, Si Blonde ini tampil mandiri, gagah, sedikit tomboi. Namun ia tetap saja  girly di balik topinya,  saat ia menyopiri truk trailer berisi jutaan dolar yang hendak dicacah karena sudah usang.


Di film Hurricane Heist ini, Maggie yang memerankan sosok Casey menjadi tokoh utamanya.


Aktris Maggie Grace.

Tak tergoda uang


Sebagai petugas keamanan dari Kementerian Keuangan AS, Casey sudah berprinsip tegas akan nilai kejujuran dan tertib serta disiplin dalam tugas. Namun, koleganya yang sebentar lagi pensiun rupanya tidak sekokoh Casey menjaga integritas diri.


Perkins (Ralph Ineson) rupanya diam-diam mengincar uang usang itu untuk ‘sangu’ hidup pasca lepas kerja. Caranya gampang, merampok uang usang bernilai jutaan dolar itu bersama kaki tangannya.


Tak ayal, Casey pun jadi penghambat Perkins untuk menguasai uang jutaa dolar yang akan dicacah dimusnahkan ini. Di sinilah, kegagahan sekalipun daya pesona Maggie Grace sebagai Casey teruji. Apalagi di film ini, ia berpasangan dengan Will (Tonny Kebbel), ahli cuaca, yang bersama-sama bahu-membahu menggagalkan upaya perampokan uang uang.


Akris Maggie Grace.

‘’Merampok’ angin topan


Apa hubungannya doktor metrologi dan ahli cuaca ini harus bersinggungan dengan Casey?


Sesuai judulnya, The Hurricane Heist, film ini sebenarnya berpacu dengan waktu. Ini terjadi,  ketika Casey dan Will harus segera menyelamatkan truk-truk berisi uang usang itu agar tidak ‘kabur’ diterbangkan angin topan kategori 5.


Berburu waktu dengan amukan badai topan kategori 5 yang siap menggulung truk truk trailer berisi uang usang bernilai jutaan dolar.

Kalau mau dijabarkan dengan lebih gamblang, keduanya harus mampu ‘mengalahkan’ angin topan (baca: merampoknya) agar truk trailer berisi jutaan dolar yang mereka tumpangi selamat dari amukan hurricane kategori 5 itu.


Menikmati Hurricane Heist ini terjadi tidak hanya karena si rupawan Maggie Grace. Lebih dari itu, sejak awal hingga akhir film ini berisi adegan-adegan action berbalut suasana kota yang porak-poranda karena terjangan angin puyuh.


Memanglah, di kalangan aparat penegak hukum, selalu saja ada polisi ‘bersih’ seperti polisi cantik Casey yang tidak tergoda oleh uang haram. Hurricane Heist sekali lagi adalah panggung Casey untuk membersihkan aparat kotor dari lingkungan kepolisian dan Kementerian Keuangan AS.


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply