Terkait ‘Aksi 19 November 2016’ : “Saya Belum Pernah Dihubungi”, Kata Mgr. Ignatius Suharyo

Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo. (Ist)

SEPANJANG hari Sabtu pagi hingga petang ini, telah muncul semacam  ‘edaran’ yang mewabah viral di jalur medsos mengenai rencana aksi damai di Lapangan Parkir Timur Senayan atau Bundaran HI guna menyelamatkan kebhinekaan Indonesia. Di ‘pengumuman’ melalui dunia maya ini  juga disebut nama Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo diharapkan bisa ikut hadir di acara ini.

Terkait dengan ‘pengumuman’ viral tersebut yang tidak jelas darimana sumbernya dan penyelenggaranya dan apalagi juga telah ‘mencatut’ nama Uskup Keuskupan Agung Jakarta, maka Redaksi Sesawi.Net lalu menghubungi Bapak Uskup Mgr. Ignatius Suharyo. Tujuannya untuk minta semacam klarifikasi dan konfirmasi mengenai ‘harapan panitia’ agar beliau bersedia ikut datang menghadiri  acara tersebut.

Dengan bahasa Jawa super halus, Mgr. Ignatius Suharyo hanya berujar pendek: “Kula  dereng dipun kontak.” (Saya belum pernah dihubungi).

Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: