Terjun Bebas dari Jembatan, Cara Cepat Sutradara Tony Scott Akhiri Hidupnya

TERKENAL seantero jagad berkat karya-karya besar filmnya yang terkenal seperti Top Gun dan Ennemy of the State sungguh tak membuat Tony Scott menghentikan niatnya untuk bunuh diri. Kemarin, jagad perfilman dunia dibuat gempar setelah sutradara sutradara papan atas Hollywood ini diberitakan tewas bunuh diri dengan cara tak lazim: terjun bebas dari sebuah jembatan tinggi Vincent Thomas Bridge yang menghubungkan  San Pedro dan Terminal Island, Los Angeles, California.

Padahal, siapa sih tidak kenal Tony Scott? Sutradara berdarah Inggris inilah yang membuat Tom Cruise dan Kelly McGillis –dua bintang utama Top Gun—melejit sebagai bintang papan atas Hollywood setelah keduanya dibesut Scott membintangi film dengan setting pilot pesawat tempur F-14 Tomcat ini.

Juga Ennemy of the States, sebuah film action super dahsyat yang membetot penonton berkat permainan intelijen yang menggunakan teknik penyadapan dan teknologi penginderaan jarak jauh melalui satelit.

Bersama kakak kandungnya yakni Ridley Scott, Tony Scott boleh dibilang “kaisar” untuk film-film keras dengan sound effect prima dan permainan karakter yang kuat pada setiap tokoh bintangnya. \

Ridley antara lain menyutradari film Alien. Sementara dari tangan Tony lahirlah Top Gun, Ennemy of the State, Crimson Tide, Days of Thunder, dan True Romance serta Beverly Hills Cop II.

Sempat beredar kabar mengejutkan, Tony Scott bunuh diri lantaran frustrasi karena mengidap kanker otak. Namun, hingga kini rumor ini belum bisa diverifikasi kebenarannya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: