Talita Kum

yesus bangkitkan orang mati by outlookmagBACAAN  harian Minggu IV mengkisahkan karya-karya Yesus. Sabda Tuhan hari ini mengkisahkan Yesus yang menyembuhkan orang sakit dan membangunkan orang mati. Ketika seorang perempuan yang sakit pendarahan bertahun-tahun menyentuh jubah Yesus dan sembuh, Yesus merasa ada yang menyentuh. Perjumpaan dengan Yesus merubah dan menyembuhkan orang. Kita bersyukur karena masih diberi kesempatan Ekaristi Minggu dan Ekaristi Harian. Dalam Ekaristi, kita tidak hanya menyentuh jubah Yesus, melainkan kita bersatu dengan Yesus Kristus. Harapannya, Ekaristi bukan beban atau hanya mengikuti aturan Gereja. Tetapi, Ekaristi memanggil dan mendorong kita untuk selalu berjumpa dengan Yesus Kristus. Devosi pun merupakan cara kita untuk berjumpa dengan Yesus. Kalau seorang perempuan hanya menyentuh jubah saja sembuh, apalagi kita yang berekaristi dan berdoa secara khusus. Maka perkataan Yesus “TALITA KUM yang berarti hai anak, Aku berkata kepadamu: Bangunlah”, pun kena dalam diri kita sebagai orang beriman. Yesus memerintahkan kita untuk bangkit dan percaya atas kuasa Yesus. Pertanyaannya, apakah kita sebagai orang beriman percaya akan kuasa Yesus yang menyembuhkan dan membangkitkan? Mari kita mohon rahmat yang kita butuhkan di awal hari ini dengan Ekaristi dan doa. Mari kita bangkit dan berjalan bersama Tuhan Yesus. Feel free untuk memohon rahmat yang kita butuhkan. Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

yesus bangkitkan orang mati by outlookmag

BACAAN  harian Minggu IV mengkisahkan karya-karya Yesus. Sabda Tuhan hari ini mengkisahkan Yesus yang menyembuhkan orang sakit dan membangunkan orang mati. Ketika seorang perempuan yang sakit pendarahan bertahun-tahun menyentuh jubah Yesus dan sembuh, Yesus merasa ada yang menyentuh. Perjumpaan dengan Yesus merubah dan menyembuhkan orang.

Kita bersyukur karena masih diberi kesempatan Ekaristi Minggu dan Ekaristi Harian. Dalam Ekaristi, kita tidak hanya menyentuh jubah Yesus, melainkan kita bersatu dengan Yesus Kristus. Harapannya, Ekaristi bukan beban atau hanya mengikuti aturan Gereja. Tetapi, Ekaristi memanggil dan mendorong kita untuk selalu berjumpa dengan Yesus Kristus. Devosi pun merupakan cara kita untuk berjumpa dengan Yesus.

Kalau seorang perempuan hanya menyentuh jubah saja sembuh, apalagi kita yang berekaristi dan berdoa secara khusus. Maka perkataan Yesus “TALITA KUM yang berarti hai anak, Aku berkata kepadamu: Bangunlah”, pun kena dalam diri kita sebagai orang beriman. Yesus memerintahkan kita untuk bangkit dan percaya atas kuasa Yesus. Pertanyaannya, apakah kita sebagai orang beriman percaya akan kuasa Yesus yang menyembuhkan dan membangkitkan?

Mari kita mohon rahmat yang kita butuhkan di awal hari ini dengan Ekaristi dan doa. Mari kita bangkit dan berjalan bersama Tuhan Yesus.

Feel free untuk memohon rahmat yang kita butuhkan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply