“Surat untuk Saijah”, Novel Lengkapi Kilas Balik Sejarah Kardinal Justinus Darmojuwono

kardinal Justinus Darmojuwono bwDALAM kenangan satu  abad kelahiran alm Bpk. Kardinal. Darmoyuwono, Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang (Komsos KAS) telah menyelesaikan pembuatan film “In Te Confido” dan kenudian menerbitkan novel  anyar berjudul “Surat untuk Saijah” Bapak  Kardinal Darmojuwono –Uskup KAS tahun 1964-2006–  telah memberi rasa pada perkembangan Gereja di KAS pada khususnya dan Indonesia maupun Asia pada […]

kardinal Justinus Darmojuwono bw

DALAM kenangan satu  abad kelahiran alm Bpk. Kardinal. Darmoyuwono, Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang (Komsos KAS) telah menyelesaikan pembuatan film “In Te Confido” dan kenudian menerbitkan novel  anyar berjudul “Surat untuk Saijah”

Bapak  Kardinal Darmojuwono –Uskup KAS tahun 1964-2006–  telah memberi rasa pada perkembangan Gereja di KAS pada khususnya dan Indonesia maupun Asia pada umumnya. Saijah adalah pribadi yang mendapatkan pertolongan dari Bpk Kardinal.

Saijah dalah seorang remaja penjual “grontol” yang selalu dinanti di daerah Bantul yang diberi kesempatan belajar di akademi. Ia pun dengan segala kemampuannya membantu Bapak Krdinal mengerjakan karya-karya kemanusiaan dalam Gereja. Hati Bapak Kardinal menggerakkan hatinya dan banyak orang untuk saling berbagi demi kelangsungan hidup manusia.

Novel telah tercetak. Bila menginginkannya bisa membeli dan mengambil sendiri di Komsos KAS, Domus Pacis, Gg. Lada 5, Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Atau di Komisi Kepemudaan KAS, Wisma Salam, belakang Polsek Salam dengan ganti ongkos cetak Rp. 20.000.

Bila minta dikirim kami juga melayani, dengan tambahan ongkos kirim.

DVD film baru siap sebulan lagi.

Salam Seabad Bpk Kardinal Darmoyuwono (2 November 1914-2014)

komsos kas
“melihat yang tak biasa terlihat”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply