Sejarak Satu Doa

Ayat bacaan: Mazmur 139:5
=========================
“Dari belakang dan dari depan Engkau mengurung aku, dan Engkau menaruh tangan-Mu ke atasku.”

Waktu kita menghadapi masalah hidup, terkadang kita mempertanyakan keberadaan Tuhan. Dimanakah Tuhan ketika kita sakit? Dimanakah Tuhan ketika kita takut? Dimanakah Tuhan ketika butuh bantuan? Dimanakah Tuhan ketika kita merasa sendirian memikul beban? “Tuhan, dimanakah engkau..?” itu jadi pertanyaan yang sering keluar dari kita pada saat kita tengah berbeban berat.

Apa benar Tuhan cuek dan ninggalin kita? Mungkin Tuhan malah bingung dengan pertanyaan kita. Mungkin dia tersenyum kecil sambil terus mendengarkan keluh kesah kita dengan sabar. Teman, Tuhan selalu ada didekat kita dan tidak akan pernah jauh dari anak2Nya. Mungkin perkataan ini dianggap klise dan sudah terlalu sering didengar, tapi berapa orang yang benar2 mempercayai dan menyadarinya? seringkali kita masih juga ragu dan selalu ragu, selalu bertanya dan bertanya lagi. Saya membayangkan, jika saya berada diposisi Tuhan, mungkin saya sudah merasa sedih. Sedih karena atas segala yang telah dilakukan dan kasih setia yang dilimpahkan, masih saja tidak dirasakan dan kerap dipertanyakan.

Tuhan selalu peduli. Dia tidak akan berpaling dari pertanyaan2 kita. Dia tidak akan cuek dgn permasalahan kita. Dia selalu ada dengan jawaban permasalahan anda, dan itu semua akan indah tepat pada waktunya Tuhan. Lihatlah ayat diatas.. Tuhan selalu ada disekeliling kita. Dia selalu ada dekat kita. God is just a prayer away. Ketika anda meninggalkan semua permasalahan anda sejenak, menutup mata dan datang padaNya, saat itu juga Tuhan akan hadir bersama2 anda, dan memberkati anda. Ada atau tidak ada masalah, jangan tinggalkan saat2 anda merasakan tentram dan damai dalam hadirat Bapa. It’s all up to us!

Tuhan selalu ada dekat anda. Sangat dekat, anda tidak perlu takut berjalan sendirian.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Comment