Seimbang Dalam Karya Dan Doa

19 Juli Sesawi R

KEHIDUPAN masa kini diwarnai oleh berbagai kesibukan. Setiap orang terbenam dalam kegiatan yang dilakukan tanpa henti, yang menguras waktu, tenaga dan pikiran. Cara hidup seperti ini akan menyeret mereka masuk ke dalam pusaran kesibukan, yang lambat laun akan menenggelamkan mereka ke dalam kehidupan yang membosankan, jenuh dan hampa.

Yesus mengingatkan tentang pentingnya istirahat, guna memulihkan kebugaran jasmani dan rohani. Untuk itu kita perlu keluar sejenak dari rutinitas harian, dengan menyediakan waktu untuk datang kepadaNya, duduk diam di hadapanNya dan tinggal bersamaNya. Di dalam keheningan kita dapat menimba kekuatan dan kebijaksanaan daripadaNya sehingga kita disegarkan kembali, menemukan semangat baru dan tidak kehilangan motivasi saat melanjutkan pekerjaan dan pelayanan kita.

Yesus adalah sumber mata air rohani kita. Dengan senantiasa bersatu denganNya, semoga kita dapat semakin menyerupai Dia, menjadi gembala yang memiliki belas kasih dan kepedulian terhadap orang di sekitar kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: