Saatnya Berbuat Kebajikan untuk SD Kanisius Wedi Klaten


KOORDINASI aktif responsif Paroki Wedi Santa Maria Bunda Kristus dan pihak SD Kanisius Murukan Wedi –Kabupaten Klaten– untuk merespon cepat musibah ambruknya atap bangunan ruang kelas kini melahirkan bukti kongkret. Yakni sebuah proposal kegiatan pembangunan rehabilitasi dan pengembangan SD Kanisius Murukan Wedi Klaten. (Baca juga:  Rekening Peduli SD Kanisius Murukan Wedi Klaten)


Isi proposal itu lengkapnya bisa di klik di sini.

SD Kanisius Murukan kolaseSD Kanisius Murukan di Wedi, Kab. Klaten, Jateng, Sekolah dasar katolik satu-satunya di Kec. Wedi ini berdiri sejak tahun 1922 dan menghasilkan ratusan imam, bruder dan suster (dari SD Kanisius Murukan II/Susteran). Sekolah ini dikelola oleh Yayasan Kanisius Cabang Semarang, lembaga pendidikan katolik milik Keuskupan Agung Semarang dan dikelola sejak berdiri hingga sekarang oleh para pastor Jesuit Indonesia. (Dok. SD Kanisius Murukan Wedi)

SD Kanisius Murukan di Wedi, Klaten, ini berdiri sejak tahun 1922 dan pernah direnovasi tahun 1984. Dari sekolah dasar katolik satu-satunya di seluruh Kecamatan Wedi ini sudah ‘lahir’ ratusan pastor, bruder, dan suster.


Rekening bersama guna menampung kebaikan para alumni, donatur, dan pembaca Sesawi.Net sudah dilakukan oleh Pastor Kepala Paroki Wedi bersama mitranya dari SD Kanisius Murukan.

SD Kanisius Murukan kolase 2SD Kanisius Murukan di Wedi, Klaten adalah sekolah darimana ratusan imam dan bruder asal Paroki Wedi pernah mengenyam pendidikan dasarnya di sini. Kini, atap bangunan sekolah ini ambrol karena kayunya lapuk dan perlu dukungan dana dari donatur agar projek rehab dan pengembangan bangunan bisa segera dilakukan. (Dok. SD Kanisius Murukan Wedi)

Berikut nomor rekening bersama untuk keperluan donasi amal ini:

BCA KLATEN Norek: 0306558433
A/n
ANDRIANUS MARADIYO PR (Pastor Kepala Paroki Wedi) dan
ST. KARYANTO (Kepala Sekolah SD Kanisius Wedi)

avatar

Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Media & Communication Manager di United Cities and Local Governments Asia-Pacific. mhariyadi@sesawi.net, mhariyadi@yahoo.com

Sumber: Berita Seputar Jesuit

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: