Romo Samuel Pangestu, Vikjen Keuskupan Agung Jakarta yang Baru

Romo Samuel Pangestu Pr/ Dokpri

SEKRETARIS Uskup Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Romo V. Adi Prasojo Pr menyampaikan kabar gembira atas penggantian Vikaris Jenderal KAJ lama ke yang baru yang telah diangkat oleh Uskup Agung Mgr. Ignatius Suharyo.

Dengan demikian jabatan Vikjen sebelumnya yang diemban oleh Romo Yohanes Subagyo Pr bakal berakhir per 1 Agustus 2014 dan digantikan oleh Romo Samuel Pangestu, Pr yang sebelumnya bertugas sebagai Pastor Paroki Cikarang.

“Kami ucapkan terima kasih atas karya kegembalaan pastor di Paroki Cikarang dan selamat berkarya sebagai Vikaris Jendral KAJ,” ujar Romo Adi Prasojo di Jakarta,Rabu (23/7/2014).

Romo Adi juga mengucapkan terima kasih atas karya pelayanan Romo Yohanes Subagyo, Pr selama menjadi Vikjen KAJ dan mendoakan agar tugas perutusan baru dapat dijalankan dengan baik.

“Kami mohon kepada semua Putera-Puteri Gereja Kudus, untuk menyampaikan kabar gembira ini dan mengajak seluruh umat berdoa bagi Pastor Samuel Pangestu, Pr dan Pastor Yohanes Subagyo, Pr. Tuhan memberkati karya pelayanan kita semua,” ujar Romo Adi.

Keterangan Foto: Romo Samuel Pangestu Pr (Dokpri)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: