RIP: Suster Augusta Paidjah OSF di RS Elisabeth Semarang

Sr Augusta OSF

WARTA duka cita berhembus dari Semarang, tepatnya dari Suster M. Susanna Heri Susanti OSF, Provinsial Kongregasi Suster-suster Fransiskanes Semarang.  Telah berpulang ke Rumah Bapa yang Maharahim,  Suster M. Augusta Paidjah OSF dalam usia 80 tahun yang tahun-tahun terakhir ini menghuni rumah purna bhakti OSF di Wisma San Damiano Semarang.

Almarhum meninggal dunia di RS Elisabeth Semarang pada hari Jumat, tanggal 11 Januari 2013, pukul 22.10 wib.

Dari email yang dikirim Suster Lucia OSF, almarhumah Suster Augusta OSF lahir tanggal 28 April 1933 dan tercatat masuk biara tanggal 22 Agustus 1957.

Mengucapkan kaul religius tri prasetia pertama sebagai biarawati suster-suster OSF tanggal 5 Agustus 1960 dan kemudian kaul kekal 5 Agustus 1965.

Misa requiem dan prosesi acara pemakaman akan dilangsungkan di Kapel RS St. Elisabeth Semarang, Minggu, 13 Januari pukul 09.00 untuk kemudian jenazah akan dimakamkan di makam khusus para suster-suster OSF di Ambarawa, Jawa Tengah.

Dari tlatah Keuskupan Agung Semarang, Mgr. Johannes Pujasumarta Pr menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Suster Augusta OSF.

Artikel lain yang banyak dibaca:

5 pencarian oleh pembaca:

  1. Khotbah Syukur HUT
Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: