RIP Sr. Felix Bong SFIC

Sr FelixBERITA duka cita terkirim oleh Suster Serli Sigiro SFIC, Rabu 25 Februari 2015 siang ini. Telah meninggal dunia dengan tenang, Suster Felix Bong SFIC pada Selasa, 24 Februari 2015 pada usia 95 tahun di Pontianak. Jenazah almarhum disemayamkan di Kapel Susteran St. Antonius, Jalan Merdeka Timur (kompleks rumah sakit Antonius lama). Misa Requiem akan diadakan Rabu dan Kamis pukul 19.00 Wib di Kapel tersebut. Pemakaman pada hari Jumat 27 Februari 2015 di Pemakaman St. Yusuf Sungai Raya setelah Misa pukul 10.00  di Kapel Susteran St. Antonius Pontianak. Suster GB Sr. Felix Bong SFIC dikenal luas oleh umat Katolik di Pontianak sebagai ‘Suster GB’ karena beliau puluhan tahun berkarya di TK Gembala Baik yang beralamat di Jl. Pangsuma dekat pelabuhan Seng Hie. Setiap orangtua yang mendaftarkan anaknya di TK Gembala Baik, salah satu sekolah favorit di Pontianak, pada periode 1960-1990 pasti berhadapan dengan Suster Felix sebagai Ketua Panitia Pendaftaran dan Kepala TK GB. Suster Felix terkenal disiplin dan setia memajukan mutu pendidikan terutama di lingkungan sekolah Gembala Baik. Tak terhitung murid-muridnya yang telah berhasil dididik beliau. Suster Felix termasuk berhasil menjaga kesehatan dirinya dengan baik sehingga mampu mencapai usia sepuh dengan baik. Selama beberapa tahun berturut-turut, Suster Felix selalu mendapatkan penghargaan buah jeruk bali istimewa pada waktu misa Imlek di Gereja Gembala Baik sebagai umat perempuan tertua yang hadir pada misa tersebut. Bersama ini, Redaksi mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada Kongregasi Suster SFIC dan semoga arwah alm. Suster Felix mendapat ketenteraman di pangkuan Yang Ilahi. Kredit Foto: SFIC

Sr Felix

BERITA duka cita terkirim oleh Suster Serli Sigiro SFIC, Rabu 25 Februari 2015 siang ini.
Telah meninggal dunia dengan tenang, Suster Felix Bong SFIC pada Selasa, 24 Februari 2015 pada usia 95 tahun di Pontianak.

Jenazah almarhum disemayamkan di Kapel Susteran St. Antonius, Jalan Merdeka Timur (kompleks rumah sakit Antonius lama). Misa Requiem akan diadakan Rabu dan Kamis pukul 19.00 Wib di Kapel tersebut.

Pemakaman pada hari Jumat 27 Februari 2015 di Pemakaman St. Yusuf Sungai Raya setelah Misa pukul 10.00  di Kapel Susteran St. Antonius Pontianak.
Suster GB
Sr. Felix Bong SFIC dikenal luas oleh umat Katolik di Pontianak sebagai ‘Suster GB’ karena beliau puluhan tahun berkarya di TK Gembala Baik yang beralamat di Jl. Pangsuma dekat pelabuhan Seng Hie.
Setiap orangtua yang mendaftarkan anaknya di TK Gembala Baik, salah satu sekolah favorit di Pontianak, pada periode 1960-1990 pasti berhadapan dengan Suster Felix sebagai Ketua Panitia Pendaftaran dan Kepala TK GB.
Suster Felix terkenal disiplin dan setia memajukan mutu pendidikan terutama di lingkungan sekolah Gembala Baik. Tak terhitung murid-muridnya yang telah berhasil dididik beliau.
Suster Felix termasuk berhasil menjaga kesehatan dirinya dengan baik sehingga mampu mencapai usia sepuh dengan baik. Selama beberapa tahun berturut-turut, Suster Felix selalu mendapatkan penghargaan buah jeruk bali istimewa pada waktu misa Imlek di Gereja Gembala Baik sebagai umat perempuan tertua yang hadir pada misa tersebut.
Bersama ini, Redaksi mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada Kongregasi Suster SFIC dan semoga arwah alm. Suster Felix mendapat ketenteraman di pangkuan Yang Ilahi.
Kredit Foto: SFIC

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply