RIP: Romo Yoseph Reko Boleng Pr dari Keuskupan Surabaya

ripKABAR duka kembali datang. Kali ini, duka berasal  dari Keuskupan Surabaya. Menurut kabar yang muncul di milis kelompok alumni Seminari  sebagaimana baru saja  dipostingkan oleh Intony –alumnus Seminari Garum di Blitar–  baru saja meninggal dunia di kamarnya di Pastoran Sidoarjo: Romo Yoseph Reko Boleng Pr, imam diosesan Keuskupan Surabaya, usia 60 tahun. Hingga Minggu malam ini, jenazah disemayamkan di Pastoran Sidoarjo dan pada pukul 20.30 akan diadakan acara tutup peti. Hari Senin tanggal 19 Januari 2015 akan diadakan misa requiem bersama Bapak Uskup Keuskupan Surabaya Mgr. Sutikno pada pukul 09.00 dan jenazah akan segera dibawa ke Puhsarang di Kediri untuk dimakamkan.  

rip

KABAR duka kembali datang. Kali ini, duka berasal  dari Keuskupan Surabaya.

Menurut kabar yang muncul di milis kelompok alumni Seminari  sebagaimana baru saja  dipostingkan oleh Intony –alumnus Seminari Garum di Blitar–  baru saja meninggal dunia di kamarnya di Pastoran Sidoarjo:

  • Romo Yoseph Reko Boleng Pr, imam diosesan Keuskupan Surabaya, usia 60 tahun.

Hingga Minggu malam ini, jenazah disemayamkan di Pastoran Sidoarjo dan pada pukul 20.30 akan diadakan acara tutup peti.

Hari Senin tanggal 19 Januari 2015 akan diadakan misa requiem bersama Bapak Uskup Keuskupan Surabaya Mgr. Sutikno pada pukul 09.00 dan jenazah akan segera dibawa ke Puhsarang di Kediri untuk dimakamkan.

boleng
Alm. Romo Yoseph Reko Boleng Pr dalam sebuah acara. (Ist)

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply