RIP Pastor Norbert Halsema SJ di Belanda

norbert_halsema_1

BERITA duka datang dari Ordo Serikat Jesus Provinsi Indonesia (Provindo). Melalui berita mini cuitan FB Romo CB Kusmaryanto SCJ muncul berita duka ini:

  • Telah meninggal dunia Romo Norbertus Halsema SJ pukul 10.00 waktu Belanda, hari Kamis tanggal 6 November 2014.

Alm. Romo N.Halsema SJ bertahun-tahun lamanya berkarya di Yogyakarta di lembaga konsultasi gerejani bersama alm. Romo Ferdinandus Heselaars SJ di Sosrowijayan, Yogyakarta.

Di kalangan Nostri Provindo, alm. Romo N. Halsema SJ pernah menjadi pembimbing para frater SJ yang tengah menjalani tahun orientasi kerasulan kurun waktu tahun 1988-1991.

Sejak bbeberapa tahun terakhir ini, alm. Pastor Norbert Halsema telah meninggalkan Provindo untuk kembali pulang ke negara kelahirannya di Belanda.

Almarhum kelahiran Amsterdam, Belanda, dan menjadi misionaris di Tanah Jawa dan di kemudian hari pulang kembali ke tanahairnya di Belanda dan kembali menjadi anggota Provinsi SJ Belanda. Kisah hidupnya sekilas dengan tajuk Mensen begeleiden van het duister naar het licht (Pribadi yang membawa terang dalam kegelapan)  bisa diakses di situs resmi Provinsi SJ Belanda (www.jesuiten. org)

Kredit foto: SJ Provinsi Belanda

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: