RIP: Pastor Nato Gobay Pr di Nabire, Papua

pastor nato gobay di nabireKABAR duka kali ini datang dari Keuskupan Timika, Papua.Baru saja meninggal dunia hari Minggu (1/2) siang tadi pukul 13.30 WIT, Ketua Komisi HAM Keuskupan Timika di Papua: Pastor Nato Gobay Pr, imam diosesan (praja) keuskupan setempat. Menurut Theodorus Doni, koresponden Sesawi.Net di Nabire, alm. Pastor Nato Gobay sehari-harinya bertugas pastoral sebagai pastor di Paroki Kristus Raja Nabire. Kapan dan dimana akan dilakukan pemakaman, Doni mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas. “Semua masih menunggu kedatangan Bapak Uskup John Philip Sakhlil ke Nabire,” tandas alumnus Unika Atma Jaya Yogyakarta ini. Selama hidupnya, Pastor Nato Gobay Pr aktif dalam berbagai gerakan sosial dengan maksud ingin memajukan masyarakat Papua.   Kredit foto: Jubli

pastor nato gobay di nabire

KABAR duka kali ini datang dari Keuskupan Timika, Papua.Baru saja meninggal dunia hari Minggu (1/2) siang tadi pukul 13.30 WIT, Ketua Komisi HAM Keuskupan Timika di Papua:

  • Pastor Nato Gobay Pr, imam diosesan (praja) keuskupan setempat.

Menurut Theodorus Doni, koresponden Sesawi.Net di Nabire, alm. Pastor Nato Gobay sehari-harinya bertugas pastoral sebagai pastor di Paroki Kristus Raja Nabire.

Kapan dan dimana akan dilakukan pemakaman, Doni mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas. “Semua masih menunggu kedatangan Bapak Uskup John Philip Sakhlil ke Nabire,” tandas alumnus Unika Atma Jaya Yogyakarta ini.

Selama hidupnya, Pastor Nato Gobay Pr aktif dalam berbagai gerakan sosial dengan maksud ingin memajukan masyarakat Papua.

Pastor-Nato-Gobay-650x370
Alm. Pastor Nato Gobay Pr dalam sebuah acara. (Dok. Tabloid Jubli.com)

 

Kredit foto: Jubli

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply