RIP Janda Alm. Frans Seda: Ny. Yohana Seda di Pondok Indah

RIP BY Melanie CrutchfieldKABAR duka tersiar di kalangan aktivis katolik hari Senin tanggal 23 Maret 2015 malam ini. Baru saja meninggal dunia Ny. Yohana Seda,  janda alm. Frans Seda –tokoh awam katolik dan mantan Menkeu era pemerintahan Presiden Soekarno. Hingga Senin malam ini, jenazah Ny. Joe –panggilan akrab janda alm. Frans Seda– disemayamkan di rumah duka di Jl. Metro Kencana V/V,  Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga berita ini kami rilis, belum jelas kapan dan dimana jenazah Ny. Joe akan dimakamkan. Dengan ini pula, Redaksi Sesawi.Net mengucapkan duka cita yang mendalam kepada dua putri almarhumah yakni Dr. Eri Seda –dosen sosiologi UI dan penggiat sosial di beberapa yayasan sosial di Jakarta– dan adiknya Nesa Seda.        

RIP BY Melanie Crutchfield

KABAR duka tersiar di kalangan aktivis katolik hari Senin tanggal 23 Maret 2015 malam ini.

Baru saja meninggal dunia Ny. Yohana Seda,  janda alm. Frans Seda –tokoh awam katolik dan mantan Menkeu era pemerintahan Presiden Soekarno.

Hingga Senin malam ini, jenazah Ny. Joe –panggilan akrab janda alm. Frans Seda– disemayamkan di rumah duka di Jl. Metro Kencana V/V,  Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini kami rilis, belum jelas kapan dan dimana jenazah Ny. Joe akan dimakamkan.

Dengan ini pula, Redaksi Sesawi.Net mengucapkan duka cita yang mendalam kepada dua putri almarhumah yakni Dr. Eri Seda –dosen sosiologi UI dan penggiat sosial di beberapa yayasan sosial di Jakarta– dan adiknya Nesa Seda.

 

 

 

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply