RIP Bruder A. Praptawidjaja SJ di RS Elisabeth Semarang

bruder praptaKABAR duka terkirim dari Serikat Jesus Provinsi Indonesia (Provindo), Sabtu tanggal 18 Juli 2015 petang tadi. Telah meninggal dunia dengan tenang Bruder A. Praptawidjaja SJ dalam usia 77 tahun di RS Elisabeth, Semarang, karena usia tua. Beliau meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB. Tahun lalu, alm. Bruder Prapta baru saja merayakan pesta emas 50 tahun hidup dalam Sarekat Jesus sebagai Jesuit di Kolese St. Ignatius (Kolsani) Yogyakarta.sebelu Sebelum tahun 1978 hingga beberapa tahun kemudian, alm. Bruder Prapta berkarya di Seminari Mertoyudan sebagai pengurus kebun dan rumah tangga. Selepas meninggalkan Seminari Mertoyudan dan kemudian digantikan oleh alm. Bruder G. Sutter SJ sebagai pengurus kebun dan rumah tangga, alm. Bruder Prapta berkarya di Seminari Tinggi Kentungan dengan tugas yang sama. Misa Requiem akan diselenggarakan: Hari      : Senin Tgl        : 20 Juli 2015 Jam       : 10.00 Tempat  : Gereja St. Stanislaus Kostka, Girisonta dilanjutkan dengan pemakaman di Taman Ratu Damai, Girisonta. Requiescat in pace! Tuhan memberi, Tuhan memanggil. Requiescat in pace.

bruder prapta

KABAR duka terkirim dari Serikat Jesus Provinsi Indonesia (Provindo), Sabtu tanggal 18 Juli 2015 petang tadi.

Telah meninggal dunia dengan tenang Bruder A. Praptawidjaja SJ dalam usia 77 tahun di RS Elisabeth, Semarang, karena usia tua.

Beliau meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB.

Tahun lalu, alm. Bruder Prapta baru saja merayakan pesta emas 50 tahun hidup dalam Sarekat Jesus sebagai Jesuit di Kolese St. Ignatius (Kolsani) Yogyakarta.sebelu

Sebelum tahun 1978 hingga beberapa tahun kemudian, alm. Bruder Prapta berkarya di Seminari Mertoyudan sebagai pengurus kebun dan rumah tangga. Selepas meninggalkan Seminari Mertoyudan dan kemudian digantikan oleh alm. Bruder G. Sutter SJ sebagai pengurus kebun dan rumah tangga, alm. Bruder Prapta berkarya di Seminari Tinggi Kentungan dengan tugas yang sama.

Misa Requiem akan diselenggarakan:
Hari      : Senin
Tgl        : 20 Juli 2015
Jam       : 10.00
Tempat  : Gereja St. Stanislaus Kostka, Girisonta
dilanjutkan dengan pemakaman di Taman Ratu Damai, Girisonta. Requiescat in pace! Tuhan memberi, Tuhan memanggil.

Requiescat in pace.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply