RIP A. Tjipto Utojo Windoe, Ketua GOTAUS (Gerakan Orangtua Asuh Seminari)

RIP Pak Tjipto Utojo Windoe, Ketua GOTAUS (Gerakan Orangtua Asuh Seminari) yang menjadi mitra kerja Komisi Seminari KWI dalam segala upaya untuk program peningkatan asupan gizi para seminaris di seluruh seminari menengah di Indonesia. Foto dokumentasi Sesawi.Net memperlihatkan almarhum Pak Tjip tengah memberi sambutan pada misa penggalangan dana GOTAUS bersama para Uskup di Gereja St. Matias Rasul – Paroki Kosambi, Jakarta Barat,, 19 November 2014. (Mathias Hariyadi)

KABAR duka kali ini datang dari jaringan kerja para pengurus dan penggiat komunitas Gerakan Orangtua Asuh Seminari (GOTAUS) – lembaga sosial nirlaba Katolik yang sejak puluhan tahun terakhir ini telah menjadi mitra kerja Komisi Seminari KWI.


Telah meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018:

Bapak A. Tjipto Utojo Windoe. Pada tanggal 8 Februari 2018 lalu, almarhum merayakan genap berusia 76 tahun.Hingga Rabu siang ini, jenazah masih disemayamkan di RS Puri Cinere.Misa requiem akan berlangsung Rabu malam ini RS Sint Carolus Jakarta, Pkl.  19.30 WIB.Kamis (22/2/18): Misa tutup peti pukul 08.00 WIB di Rumah Duka Sint Carolus dan berlanjut dengan prosesi pemakaman di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jaksel.

Selama beberapa tahun terakhir ini, alm. Pak Tjip dipercaya menjadi Ketua GOTAUS.


Bersama segenap pengurus dan aktivis Komunitas GOTAUS, alm. Pak Tjip senantiasa bergiat memotivasi segenap kaum awam Katolik di seluruh Keuskupan di Indonesia untuk semakin peduli akan upaya peningkatan asupan gizi para seminaris di semua Seminari Menengah di seluruh Indonesia.


Sebelum pensiun, almarhum berkarya di bidang perbankan sebagai bankir di Bank Budi Daya (BBD).


Requiescat in pace et vivat ad aeternam.


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: