Renungan Harian, Minggu: 10 September 2017, Mat. 18:15-20

Renungan Harian, Minggu: 10 September 2017, Mat. 18:15-20

eorang umat minta bantuan untuk mendukung doa buat keluarganya yang sedang menghadapi kesulitan. Maka, kami sepakat saling mendukung dalam doa novena yang sama pada jam yang sama tetapi di tempat yang berbeda bahkan kota yang berbeda. Sungguh luar biasa! Pada hari setelah novena yang ketujuh, saya mendapat informasi dari keluarga yang bersangkutan bahwa Tuhan sudah menjawab doa mereka. Kami tetap meneruskan doa novena selanjutnya tetapi bukan lagi permohonan, melainkan ucapan syukur.


Keluarga ini percaya akan janji Yesus kepada para murid-Nya. “…Jikalau dua orang diantaramu di dunia ini sepakat meminta apapun, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di surga” (Mat. 18:19). Tidak sedikit pengalaman yang menunjukkan bahwa janji Yesus tidak hanya dipenuhi 2000 tahun yang lalu saja. Tetapi Yesus memenuhi janji-Nya kepada semua orang dari masa ke masa, alfa dan omega. Apakah Anda pernah menggunakan peluang emas yang telah diberikan kepada setiap orang? Percayalah! Tuhan tidak akan pernah mengingkari janji-Nya.


Ya Yesus Tuhanku, aku percaya akan janji-Mu. Tambahkanlah imanku akan Dikau agar aku semakin hari semakin merasakan bahwa Engkau tidak pernah meninggalkan aku berjuang bagaikan anak yatim piatu selama di dunia ini. Amin.


Sumber: Ziarah Batin 2017


Kredit: Novena kepada Bunda Maria

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply