Renungan Adorasi: Senin, 9 Februari 2015

yesus menyembuhkan orang sakit by istHari Biasa Pekan V Kej 1:1-19; Mzm 104:1-2a.5-6.10.12.24.35; Mrk6:53-56 … “Semua orang yang menjamah Yesus, menjadi sembuh.”… INJIL  hari ini mengundang kita untuk mengenal kehadiran Allah dalam hidup kita. Injil mencatat bahwa bila Yesus datang banyak orang langsung mengenali Dia. Mereka mengenali bahwa Yesus memiliki daya penyembuhan dari Allah. Ketika mereka mendekati Dia dan menjamah jumbai jubahNya, mereka pun sembuh. Tuhan Yesus selalu siap memenuhi kebutuhan kita pula. Mari kita mohon iman kepadaNya sebab iman adalah anugerah yang disediakanNya bagi kita melalui Roh Kudus. Roh Kudus membuka mata budi kita dan membantu kita mengerti, menerima dan mengimani Allah. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita biarkan hidup kita bertumbuh dalam iman dengan mendengarkan sabda Allah dalam kepercayaan dan penyerahan. Kita juga berdoa kepada Allah agar kita lebih kuat dalam iman kita. Di sana Yesus mengajar kita bagaimana kita berdoa dalam iman hingga kita mampu mengikuti Dia dengan setia dan melayaniNya dengan murah hati. Tuhan Yesus Kristus kembangkanlah iman kami dan rasa syukur kami pada belas kasihMu. Biarkan hati kami menyanyikan sukacita atas kwhadiranMu. Berilah kami mata iman untuk mengenali kehadiran-Mu. Penuhilah kami dengan Roh Kudus hingga kami menempuh jalan kasih dan damaiMu kini dan selamanya. Amin. Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

yesus menyembuhkan orang sakit by ist

Hari Biasa Pekan V
Kej 1:1-19; Mzm 104:1-2a.5-6.10.12.24.35; Mrk6:53-56

… “Semua orang yang menjamah Yesus, menjadi sembuh.”…

INJIL  hari ini mengundang kita untuk mengenal kehadiran Allah dalam hidup kita. Injil mencatat bahwa bila Yesus datang banyak orang langsung mengenali Dia.

Mereka mengenali bahwa Yesus memiliki daya penyembuhan dari Allah. Ketika mereka mendekati Dia dan menjamah jumbai jubahNya, mereka pun sembuh. Tuhan Yesus selalu siap memenuhi kebutuhan kita pula.

Mari kita mohon iman kepadaNya sebab iman adalah anugerah yang disediakanNya bagi kita melalui Roh Kudus. Roh Kudus membuka mata budi kita dan membantu kita mengerti, menerima dan mengimani Allah.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita biarkan hidup kita bertumbuh dalam iman dengan mendengarkan sabda Allah dalam kepercayaan dan penyerahan. Kita juga berdoa kepada Allah agar kita lebih kuat dalam iman kita. Di sana Yesus mengajar kita bagaimana kita berdoa dalam iman hingga kita mampu mengikuti Dia dengan setia dan melayaniNya dengan murah hati.

Tuhan Yesus Kristus kembangkanlah iman kami dan rasa syukur kami pada belas kasihMu. Biarkan hati kami menyanyikan sukacita atas kwhadiranMu. Berilah kami mata iman untuk mengenali kehadiran-Mu. Penuhilah kami dengan Roh Kudus hingga kami menempuh jalan kasih dan damaiMu kini dan selamanya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply