Renungan Adorasi: Selasa, 2 Desember 2014

harapan by kingdom visionYes. 11:1-10; Mzm. 72:2,7-8,12-13,17; Luk. 10:21-24 …Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu…. DARI  Injil hari ini, kita tahu bahwa […]

harapan by kingdom vision

Yes. 11:1-10; Mzm. 72:2,7-8,12-13,17; Luk. 10:21-24

…Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu….

DARI  Injil hari ini, kita tahu bahwa Yesus Kristus menghendaki agar kita semua hidup dalam pengharapan yang penuh sukacita. Kita haris hidup penuh iman dan pengharapan akan Kerajaan Allah yang penuh damai sejahtera.

Yesus berseru dan berdoa tentang Allah dan kita. Allah adalah Bapa, Pencipta langit dan bumi. Kita ini umatNya. Allah menyayangi kita anak-anakNya.

Yesus juga mengingatkan kita bahwa kesombongan dapat menghambat kita untuk dapat mengalami kasih Allah. Yesus melawab kesombongan dengan kesederhanaan dan kerendahan hati anak

Kesederhanaan hati dilenkapi dengab kerendahan hati; ratu keutamaan. Ia membawa kita kepada kebenaran dan rahmat yang berakar pada Allah.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, kita mohon kepada Yesus rahmat kerendahan hati. Kita terarah kepada Allah untuk menerima kebijaksanaan, rahmat dan pertolonganNya. Mari kita mencari rahmat kebijaksanaan Allah dengan sujud sembah dalam kerendahan hati melalui adorasi.

Tuhan Yesus Kristus, berilah kami rahmat kesederhanaan dan kerendahan hati seperti anak-anak. Murnikanlah iman kami kini dan selamanya. Amin.

Girli Kebon Dalem

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply