Renungan Adorasi: Sabtu 7 Februari 2015

yesus gembalaSABTU  Imam Ibrani 13:15-17.20-21; Mzm 23:1-3a.3b-4,5,6; Markus 6:30-34 Maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala. Apakah yang hendak disampaikan kepada kita mengenai kepeduliaan Allah dari gambaran tentang gembala? Allah sendirilah yang akan memberikan gembala baik kepada kita. Bahkan ia sendiri membimbing kita sebagai Gembala yang baik. Yesuslah Gembala yang baik itu. Dalam Injil kita membaca bahwa Yesus Kristus menyatakan kepada para muridNya bahwa Dia adalah Gembala yang baik. Bahkan Yesus menyerahkan hidupNya bagi kita domba-dombaNya. Ketika ia melihat kawanan umat yang butuh perhatian dan perlindungan hatiNya tergerak oleh belas kasihan. KasihNya bersifat personal bagi kita dan siapapun yang membutuhkanNya. Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus sebagai Sang Gembala Baik bagi jiwa kita. Di sana kita menemukan damai dan hidup yang aman dalam penyerahan kepada Yesus. Dalam pribadiNya kita mengalami kasih kesabaran Allah sendiri. Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah pelindung dan penjaga kami dari segala kejahatan. Bantulah kami untuk berpegang teguh pada firmanMu dan percaya pada pertolonganMu dalam segala situasi hidup kami. Semoga kami selalu menemukan damai dan perlindungan dalam kehadiranMu kini dan selamaNya. Amin. Kredit foto: Ilustrasi

yesus gembala

SABTU  Imam

Ibrani 13:15-17.20-21; Mzm 23:1-3a.3b-4,5,6; Markus 6:30-34

Maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala.

Apakah yang hendak disampaikan kepada kita mengenai kepeduliaan Allah dari gambaran tentang gembala? Allah sendirilah yang akan memberikan gembala baik kepada kita. Bahkan ia sendiri membimbing kita sebagai Gembala yang baik. Yesuslah Gembala yang baik itu.

Dalam Injil kita membaca bahwa Yesus Kristus menyatakan kepada para muridNya bahwa Dia adalah Gembala yang baik. Bahkan Yesus menyerahkan hidupNya bagi kita domba-dombaNya.

Ketika ia melihat kawanan umat yang butuh perhatian dan perlindungan hatiNya tergerak oleh belas kasihan. KasihNya bersifat personal bagi kita dan siapapun yang membutuhkanNya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus sebagai Sang Gembala Baik bagi jiwa kita. Di sana kita menemukan damai dan hidup yang aman dalam penyerahan kepada Yesus. Dalam pribadiNya kita mengalami kasih kesabaran Allah sendiri.

Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah pelindung dan penjaga kami dari segala kejahatan. Bantulah kami untuk berpegang teguh pada firmanMu dan percaya pada pertolonganMu dalam segala situasi hidup kami. Semoga kami selalu menemukan damai dan perlindungan dalam kehadiranMu kini dan selamaNya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply