Renungan Adorasi: Kamis, 27 November 2014

yesus datang dalam kemuliaanWhy. 18:1-2,21-23; 19:1-3,9a; Mzm. 100:2,3,4,5; Luk. 21:20-28. … Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat… SALAH  satu tema Injil hari ini adalah janji Yesus yang tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian, bahkan dalam […]

yesus datang dalam kemuliaan

Why. 18:1-2,21-23; 19:1-3,9a; Mzm. 100:2,3,4,5; Luk. 21:20-28.

… Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat…

SALAH  satu tema Injil hari ini adalah janji Yesus yang tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian, bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun. Yesus mengundang kita untuk mengetahui kehadiran-Nya bersama kita dalam segala situasi hidup kita. Yesus juga menawarkan keamanan kepada kita dalam menghadapi ancaman dunia.

Rahmat teragung yang tak bisa diambil siapa pun dari kita dan harus kita syukuri adalah keselamatan kita berkat darah Yesus Kristus yang tercurah pada kayu salib untuk menebus dosa kita. Melalui Yesus Kristus Allah Bapa mengangkat kita menjadi anak-anakNya.

Dalam Kristus, Allah Bapa menyelamatkan kita dari dari perbudakan dosa, ketakutan akan maut, dan kehancuran kekal. Kita bersyukur sebab harapan kita tersedia di surga dan dalam janji Kristus yang akan datang dalam kemuliaan. Dialah Raja Semesta Alam yang menjanjikan damai sejahtera bagi yang percaya kepada-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita mempersiapkan masa depan kita untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus Kristus pada akhir zaman. Kerajaan-Nya penuh keadilan dan kebenaran. Pengadilan-Nya adalah tanda pengharapan bagi kita yang percaya kepada-Nya. Mari kita menaruh pengharapan kepada-Nya dan janji-Nya.

Tuhan Yesus Kristus penuhilah kami dengan syukur atas anugerah penebusan-Mu. Mekarkan pengharapan kami pada kedatangan-Mu dalam kemuliaan. Semoga hari itu menjadi hari penuh sukacita bagi kami bukan kesedihan. Bantulah kami untuk melayani Engkau dengan setia. Semoga kami melakukan yang terbaik kini dalam terang kedatangan-Mu. Engkaulah Tuhan kami selamanya. Amin.

Girli Kebon Dalem
»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶
“abdi Dalem palawija”
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply