Rekap Donasi Amal Kasih untuk Fr. Leo Wiyadi, Selasa-Kamis,  8-10 Maret 2016 (3)

PEMBACA Sesawi.Net dan para donatur yang berhati mulia.

Berikut ini kami sampaikan laporan rekapitulasi histori traksaksi donasi amal kasih untuk Fr Leo Wiyadi melalui dua rekening yakni rekening Paguyuban Sesawi dan rekening Pengurus Sesawi.Net.

Histori transaksi ini terjadi sejak hari Kamis tanggal 10 Maret 2016 mulai pukul 10.00 WIB hingga hari Jumat tanggal 11 Maret 2016 petang hari pukul 16.00 WIB.

Ada pun rekap hasil histori traksaksinya  yang masuk melalui Rekening Paguyuban Sesawi sebagai berikut:

Laporan rekap donasi amal kasih untuk Fr Leo Wiyadi tahapn 3 by Liliana Wiyono 11 Maret 2016 A Laporan rekap donasi amal kasih untuk Fr Leo Wiyadi tahapn 3 by Liliana Wiyono 11 Maret 2016 B Laporan rekap donasi amal kasih untuk Fr Leo Wiyadi tahapn 3 by Liliana Wiyono 11 Maret 2016 C

Hasil Rekap histori donasi melalui Rekening Pengurus Sesawi.Net sebagai berikut:

Rekap donasi fr Leo via Rekening Pengurus Sesawi Net 6-11 Maret pukul 18 00

Hanya sampai Minggu Palma

Donasi amal kasih untuk Fr. Leo Wiyadi ini hanya akan kami buka hingga Minggu Palma, Minggu 20 Maret 2016. Selanjutnya, program donasi amal ini akan kami hentikan, sampai melihat perkembangan di lapangan lebih lanjut.

Perlu kami sampaikan pula, bahwa rekening Paguyuban Sesawi hanya ada 1 (satu) saja yakni atas nama dua orang sbb:

BCA KCP Menara Palma (Jakarta)Norek: 5425 061 761A/n Liliana Wiyono – Marcus Chrisinus Sunarto

Para penderma yang ingin berdonasi silakan kirim ke nomor di atas dengan menuliskan pada subject berita: Donasi untuk Fr. Wiyadi untuk memudahkan para bendahara Paguyuban Sesawi melakukan pencatatan administrasi dan laporan pertanggunganjawab secara publik.

Paguyuban Sesawi tidak membuka rekening lain atas nama pribadi-pribadi lain selain nama kedua bendahara tersebut yakni Liliana Wiyono dan Marcus Chrisinus Sunarto.

Semoga budi baik Bapak-Ibu para penderma sekalian menjadi bukti nyata atas wajah kerahiman Tuhan dan kepedulian Gereja yang ingin merangkul siapa saja yang sakit dan menderita.

Deo Gratias.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Media & Communication Manager di United Cities and Local Governments Asia-Pacific. mhariyadi@sesawi.net, mhariyadi@yahoo.com

Sumber: Sesawi.net

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply