Rangkaian Festival Seni Tlatah Bocah di Jateng

Festival-Film-Merapi-2014-300x219SEORANG pembaca Sesawi.Net –Gunawan—mengirimi kami daftar program acara seni berjudul Festival Seni Tlatah Bocah (www.TlatahBocah.org) sebagai berikut: Hajat Seni, Sabtu-Minggu, 1-2 Nov 2014, Dusun Ngargotontro, desa Sumber, Kec Dukun, Kab Magelang; lereng Merapi. Festival Film Merapi, Sabtu-Minggu, 15-16 Nov 2014, Dusun Gowokpos, Desa Sengi, Kec. Dukun, Kab. Magelang, lereng Merapi. Laku Lampah, Minggu, 30 Nov […]

Festival-Film-Merapi-2014-300x219

SEORANG pembaca Sesawi.Net –Gunawan—mengirimi kami daftar program acara seni berjudul Festival Seni Tlatah Bocah (www.TlatahBocah.org) sebagai berikut:

  • Hajat Seni, Sabtu-Minggu, 1-2 Nov 2014, Dusun Ngargotontro, desa Sumber, Kec Dukun, Kab Magelang; lereng Merapi.
  • Festival Film Merapi, Sabtu-Minggu, 15-16 Nov 2014, Dusun Gowokpos, Desa Sengi, Kec. Dukun, Kab. Magelang, lereng Merapi.
  • Laku Lampah, Minggu, 30 Nov 2014, Kec. Bansari, Kab. Temanggung, Lereng Sindoro.
  • Larung Sukerta sebagai penutupan, Minggu, 7 Desember 2014, pertemuan Sungai Cacaban dan Sungai Lamat, Kkec. Dukun, Kab. Magelang.

Acara pembukaan sudah berlangsung dengan pementasan oleh Kelompok Merti Jiwo di Gunung Tidar, Magelang, pada tanggal 28 September lalu.

Kawan-kawan dapat mendukung festival ini dengan memesan cinderamata –berupa tas dan kaos– yang kami buat sendiri untuk kebutuhan sewa soundsytem, lampu, dan peningkatan kapasitas listrik.

Selain itu kami juga mengumpulkan barang layak pakai untuk dijual dalam pasar murah di dusun-dusun komunitas seni untuk mendukung kebutuhan transportasi dalam festival komunitas seni yang bersangkutan.bocah

Cara paling mudah dan sederhana sebagai bentuk dukungan adalah menyebarkan info di atas untuk kawan-kawan yang sekiranya cocok dengan aktivitas di atas serta mengkritisi kami secara positif.

Kami yakin kawan-kawan sangat mendukung kampanye hak anak melalui festival ini. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila ada kata yang dirasa kurang berkenan.

Kredit foto: Tlatah Bocah

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply