Rabu, 24 Desember 2014: Hari Biasa Khusus Adven

kabar gembira malaikat2Sam. 7:1-5,8b-12,16; Mzm. 89:2-3,4-5,27,29; Luk. 1:67-79. … Dan Zakharia, ayahnya, penuh dengan Roh Kudus, lalu bernubuat, katanya: (Luk 1:67)… PEWARTAAN  Injil memenuhi Zakharia dengan sukacita dan harapan. Ketika Yohanes diberi nama Zakharia penuh dengan Roh Kudus dan dengan sukacita. Ia pun mulai berkidung penuh berkat. Saat Tuhan datang menyelamatkan kita ia memenuhi kita dengan Roh […]

kabar gembira malaikat

2Sam. 7:1-5,8b-12,16; Mzm. 89:2-3,4-5,27,29; Luk. 1:67-79.

… Dan Zakharia, ayahnya, penuh dengan Roh Kudus, lalu bernubuat, katanya: (Luk 1:67)…

PEWARTAAN  Injil memenuhi Zakharia dengan sukacita dan harapan. Ketika Yohanes diberi nama Zakharia penuh dengan Roh Kudus dan dengan sukacita. Ia pun mulai berkidung penuh berkat.

Saat Tuhan datang menyelamatkan kita ia memenuhi kita dengan Roh Kudus sumber sukacita dan harapan kita akan janji Allah. Roh Kudus memberi Zakharia visi bagi anaknya sebagai nabi yang mempersiapkan jalan bagi Sang Mesias.

Roh Kudus pun memberikan visi, sukacita dan harapan keyakinn iman kepada kita dalam pengenalan akan Allah yang penuh kasih, setia; perlindungan dan perhatian yang ditawarkan melalui Yesus Kristus. Hidup adalah perjalanan menuju atau nenjauh dari Tuhan. Tergantung cara mengisinya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Tuhan yang datang mengunjungi kita setiap hari dan memberikan Sabda dan RohNya. Kita yang lapar akan Tuhan tidak akan dikecewakan-Nya. Ia akan menarik kita kepada-Nya dan menyatakan belas dan kasih-Nya.

Oh Roh Kudus, jiwai dan penuhi kami dengan sukacita dan keteguhan untuk mewartakan pesan kunjungan dan keselamatan Tuhan. Penuhilah kami dengan dayaMu hingga kami berani bersaksi mewartakan sukacita Injil kini dan selamanya. Amin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply