Perjumpaan Yang Meneguhkan

SAAT mengalami pergumulan hidup yang berat, berbagai persoalan datang silih berganti, kita merasa berjalan seorang diri, tanpa kawan, tiada arah dan tujuan, hanya kegelapan yang menemani kita. Kita terjebak dalam pusaran permasalahan yang secara perlah…

28 Mei Sesawi R

SAAT mengalami pergumulan hidup yang berat, berbagai persoalan datang silih berganti, kita merasa berjalan seorang diri, tanpa kawan, tiada arah dan tujuan, hanya kegelapan yang menemani kita. Kita terjebak dalam pusaran permasalahan yang secara perlahan menenggelamkan kita.

Namun, jangan pernah putus harapan, sadari bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sendirian. Mata rohani kita yang buta lah yang menyebabkan kita tidak mampu melihat kehadiran Sang Terang sejati yang senantiasa menyertai setiap langkah kita.

Mari datang bersimpuh di bawah kakiNya, dengan rendah hati ungkapkan permohonan kita, dan serukan namaNya selalu di dalam doa kita. Perjumpaan secara pribadi denganNya akan memberikan peneguhan dan kekuatan dalam menapaki perjalanan hidup yang penuh dengan rintangan.
Miliki iman seperti Bartimeus, percayakan hidup kita sepenuhnya ke dalam bimbinganNya, Dia pasti memberikan yang terbaik pada saatNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply