Peace and Love

peace and love by mabulleSELAMAT siang saudara-saudari seiman. Semoga hari ini, kita berbuat sesuatu lebih baik dari hari kemarin. Sabda Tuhan  mempertanyakan damai sejahtera bagi kita. Apa yang perlu dibuat untuk mendapatkan damai? Damai (peace) merupakan cita-cita setiap manusia. Namun hari-hari ini, damai berubah menjadi gelisah karena manusia sudah kehilangan Cinta (love). Dengan demikian, damai dan cinta tidak bisa […]

peace and love by mabulle

SELAMAT siang saudara-saudari seiman. Semoga hari ini, kita berbuat sesuatu lebih baik dari hari kemarin.

Sabda Tuhan  mempertanyakan damai sejahtera bagi kita. Apa yang perlu dibuat untuk mendapatkan damai?

Damai (peace) merupakan cita-cita setiap manusia. Namun hari-hari ini, damai berubah menjadi gelisah karena manusia sudah kehilangan Cinta (love). Dengan demikian, damai dan cinta tidak bisa dipisahkan.

Dalam sebuah keluarga, anak akan merasakan damainya keluarga karena adanya cinta kasih ayah ibu dan saudara. Sepasang kekasih yang saling mencintai pasti hubungannya harmonis, setia, saling percaya, dan damai sukacita. Tuhan Yesus mencintai Gereja dengan rela wafat di kayu salib demi kedamaian dan keselamatan Gereja.

Pertanyaannya adalah dimana PEACE n LOVE sekarang?

Saya mengajak kita semua sebagai umat beriman untuk menyadari betul Cinta Tuhan yang kita terima secara cuma-cuma. Sehingga kita merasakan kenyamanan dan kedamaian. Konsekwensinya, kita pun diajak untuk membagikan cinta itu secara cuma-cuma agar kita pun membagikan kedamaian untuk orang yang kita jumpai.

Feel free untuk Peace n Love.

Kredit foto: Mabulle

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply