Mutasi Personil di Kuria KAS: Romo YR Edy Purwanto Pr, Vikjen Baru KAS Mulai 1 Juni 2018

Pengumumam mutasi personil di Kuria dan perubahan tugas di Kevikepan KAS. (Ist)

PERUBAHAN tugas dan mutasi personil terjadi di Keuskupan Agung Semarang (KAS).


Sebelum dilakukan berkat penutup usai Misa Krisma di Gereja Katedral Semarang, Selasa (27/3/18), Bapak Uskup Agung KAS Mgr. Robertus Rubiyatmoko mengumumkan mutasi personil dan perubahan tugas di lingkungan Kevikepan KAS sebagai berikut:

Romo YR Edy Purwanto Pr menjadi Vikjen KAS yang baru, setelah sebelumnya menjalankan tugas pastoral di Paroki Banyumanik dan sebelumnya Sekjen Eksekutif dan Kepala Kantor KWI. Ia menggantikan pejabat lama, Romo FX Sukendar Pr.Romo Andreas Tri Adi MSF menjadi Sekretaris Uskup Agung KAS mengisi pos yang ditinggalkan Romo Triatmoko MSF. Selanjutnya Romo Triatmoko MSF yang asli Kudus ini akan berpastoral sebagai pastor paroki di Gereja St. Mikael Paroki Semarang Indah di kawasan Puri Anjasmoro. Sertijab paroki akan berlangsung pada tanggal 8 April 2018 nanti.Ekonom tetap dipegang Romo Aria “Iwan” Dewanto SJ.

Perubahan dan mutasi personil juga terjadi di jajaran kevikepan:

Romo Budi “Wihong” Wihandono Pr menjadi Vikep Semarang dan meninggalkan tugasnya sebelumnya di Solo.Romo Andrianus Maradiyo Pr menjadi Vikep DIY dan meninggalkan pos lamanya sebagai Pastor Kepala Paroki Wedi, Klaten.Romo Budiharyono menjadi Vikep Surakarta.Romo Yohanes “Santo” Dwi Harsanto Pr menjadi Vikep Kategorial.Romo Alexius Dwi Aryanto Pr menjadi Vikep Kedu.Romo Herman Singgih Pr menjadi Pastor Kepala Paroki Katedral.

Mutasi personil dan perubahan tugas ini baru akan berlaku efektif mulai tanggal 1 Juni 2018 mendatang.


Hanya untuk pos tugas Sekretaris Uskup Agung KAS, mutasi itu berlaku efektif mulai tangga 1 Apri 2018.


Sumber: Sesawi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: