Minggu, 18 Januari 2015: Misa Syukur dan Pertemuan KBKK di Kapel Santa Maria Jl. Batutulis, Jakpus

KBKK misi kasih ke Keuskupan Pangkalpinang rombongan besar full EMAILPERAYAAN Ekaristi Syukur sekaligus pertemuan bulanan antar sahabat KBKK (Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan) Indonesia akan berlangsung sebagai berikut: Hari/Tanggal: Minggu, 18 Januari 2015 Pukul: 10.00 WIB sampai selesai Lokasi: Kapal Susteran St. Maria di Jl. Batutulis, Jakarta Pusat Tempat: Kapel St.Maria PIC: Sr. Korina OSU Agenda pertemuan adalah membahas berbagai rencana kegiatan kerja dalam waktu dekat ini, yakni: Perayaan HUTke-14 KBKK pada tanggal 15 Februari 2015. Peringatan berbagai ulang tahun kelahiran, perkawinan, dan tahbisan imamat para sahabat KBKK Indonesia. Persiapan misi karya bakti ke Pontianak dan Sambas di Keuskupan Agung Pontianak tanggal 22-25 Januari 2015. Persiapan misi karya bakti kasih ke Palangkaraya, Kalteng, tangga .26 Februari – 1 Maret 2015. Persiapan misi karya bakti kasih ke Keuskupan Sorong, Papua tanggal 7-17 Mei 2015 menyambut bersama kegiatan Pekan Komunikasi Sosial KWI. Sejauh ini, yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran dalam pertemuan di Susteran St. Maria di Jl. Batutulis, Jakpus sebagai berikut: • Dr Irene, Sr. Korina OSU, drg. Any, Netty, Grace, Bertha, Liliana, Christine B, Thress Rita, Inge, RD Edy Purwanto, Yulie, dr. Lilya, Sr. Marianne KFS. Para sahabat KBKK Indonesia yang lain dimohon segera memberikan konfirmasi kedatangannya. Mereka yang tidak ikut dalam agenda misi KBKK ke Pontianak-Sambas-Palangkaraya, dan Sorong juga kami sambut hangat. Kredit foto: Ilustrasi (KBKK berziarah ke Gua Maria di Belinyu, Bangka)

KBKK misi kasih ke Keuskupan Pangkalpinang rombongan besar full EMAIL

PERAYAAN Ekaristi Syukur sekaligus pertemuan bulanan antar sahabat KBKK (Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan) Indonesia akan berlangsung sebagai berikut:

  • Hari/Tanggal: Minggu, 18 Januari 2015
  • Pukul: 10.00 WIB sampai selesai
    Lokasi: Kapal Susteran St. Maria di Jl. Batutulis, Jakarta Pusat
    Tempat: Kapel St.Maria
    PIC: Sr. Korina OSU

Agenda pertemuan adalah membahas berbagai rencana kegiatan kerja dalam waktu dekat ini, yakni:

  • Perayaan HUTke-14 KBKK pada tanggal 15 Februari 2015. Peringatan berbagai ulang tahun kelahiran, perkawinan, dan tahbisan imamat para sahabat KBKK Indonesia.
  • Persiapan misi karya bakti ke Pontianak dan Sambas di Keuskupan Agung Pontianak tanggal 22-25 Januari 2015. Persiapan misi karya bakti kasih ke Palangkaraya, Kalteng, tangga .26 Februari – 1 Maret 2015.
  • Persiapan misi karya bakti kasih ke Keuskupan Sorong, Papua tanggal 7-17 Mei 2015 menyambut bersama kegiatan Pekan Komunikasi Sosial KWI.

Sejauh ini, yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran dalam pertemuan di Susteran St. Maria di Jl. Batutulis, Jakpus sebagai berikut:

• Dr Irene, Sr. Korina OSU, drg. Any, Netty, Grace, Bertha, Liliana, Christine B, Thress Rita, Inge, RD Edy Purwanto, Yulie, dr. Lilya, Sr. Marianne KFS.

Para sahabat KBKK Indonesia yang lain dimohon segera memberikan konfirmasi kedatangannya. Mereka yang tidak ikut dalam agenda misi KBKK ke Pontianak-Sambas-Palangkaraya, dan Sorong juga kami sambut hangat.

Kredit foto: Ilustrasi (KBKK berziarah ke Gua Maria di Belinyu, Bangka)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply