Menyambut Yang Terberkati

kepak sayapKamis, 30 Oktober 2014 Ef. 6:10-20; Mzm. 144:1,2,9-10; Luk. 13:31-35 “Terberkatilah yang datang dalam nama Tuhan.” SIAPAKAH yang datang dalam nama Tuhan? Siapa yang terberkati? Memang sabda ini terutama tentang Yesus. Ia telah datang dan ada bersama kita. Ia tinggal di antara kita. Ia mengundang kita agar kita menerima Dia dengan iman kita. Terberkatilah yang […]

kepak sayap

Kamis, 30 Oktober 2014
Ef. 6:10-20; Mzm. 144:1,2,9-10; Luk. 13:31-35

“Terberkatilah yang datang dalam nama Tuhan.”

SIAPAKAH yang datang dalam nama Tuhan? Siapa yang terberkati? Memang sabda ini terutama tentang Yesus. Ia telah datang dan ada bersama kita. Ia tinggal di antara kita. Ia mengundang kita agar kita menerima Dia dengan iman kita.

Terberkatilah yang datang dalam nama Tuhan. Yesus datang menyelamatkan kita dan membebaskan kita dari kuasa dosa, kejahatan dan maut. Dia memberikan hidup baru kepada kita.

Yesus rindu menyelamatkan kita. Ia rindu laksana induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah kepak sayap perlindungan-nya. Seperti tertulis dalam Mazmur 91:4, “Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.”

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, kita menerima dan menyembah Tuhan Yesus Kristus, Sang Penyelamat. Kita membuka pintu hati kita untuk Tuhan. Dialah jalan yang secara langsung menghungkan kita dengan Allah Bapa yang telah mengangkat kita sebagai anak-anak-Nya. Dialah yang berkemah di antara kita. Mari kita membuka diri bagi-Nya, dengan menciptakan ruang dalam diri kita untuk-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, Engkau rindu menyelamatkan kami dan menganugerahkan rahmat kasih kepada kami. Engkau mengetuk pintu hati kami dan berkenan masuk ke dalamnya. Penuhilah hati kami dengan belas dan kasih kepada sesama, selamanya. Amin.

Pastoran Sanjaya Muntilan
SALAM TIGA JARI: Persatuan Indonesia dalam Keragaman
»̶•̵̭̌•̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•ĐǎƖєm•✽̤̥̈̊•̵̭̌•̵̭̌«̶
“abdi Dalem palawija”
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan
Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply