Mencari Yesus

JIKA kita lapar, maka kita mencari bakul makanan. Jika kita sakit, maka kita mencari dokter. Orang mencari seseorang karena ada sebabnya.
Sabda Tuhan hari ini, orang banyak mencari Tuhan Yesus. Apa sebabnya? Yesus menyembuhkan orang sakit dan mengusir …

mencari yesus by ist

JIKA kita lapar, maka kita mencari bakul makanan. Jika kita sakit, maka kita mencari dokter. Orang mencari seseorang karena ada sebabnya.

Sabda Tuhan hari ini, orang banyak mencari Tuhan Yesus. Apa sebabnya? Yesus menyembuhkan orang sakit dan mengusir setan. Kehadiran Yesus membawa kedamaian, sukacita, dan peneguhan. Yesus mewartakan Injil (yang artinya Kabar sukacita).

Kita pun pernah mengalami sakit, baik fisik atau situasi yang tidak menguntungkan. Kita pun pernah dikuasai roh jahat/setan, sehingga kita jatuh pada dosa. Atas Nama Tuhan Yesus kita mohon rahmat disembuhkan dan dibebaskan dari kuasa jahat.

Kita sebagai orang beriman hendaknya juga mencari Tuhan Yesus di saat suka atau situasi tidak menguntungkan. Bukan mencari hiburan sesaat yang mengalihkan masalah.

Dalam Ekaristi dan doa devosi, kita pun mencari Tuhan Yesus untuk memohon rahmat dan penyegaran iman. Mari kita senantiasa mencari Tuhan Yesus untuk memohon perlindungan dalam hidup.

Tuhan Yesus senantiasa menunggu dan membuka tangan.

Feel free untuk selalu mencari dan rindu Tuhan Yesus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply