Memiliki Strategi untuk Meraih Sukses

all england 2014 bAPA yang Anda lakukan untuk meraih kesuksesan yang gilang-gemilang? Saya yakin, Anda akan membuat strategi-strategi yang jitu untuk meraih impian Anda. Tontowi dan Liliyana Natzir berjaya di All England dengan merebut gelar ganda campuran kejuaraan bulutangkis. Piala kali ini untuk ketiga kali, setelah mereka merebutnya tahun 2012 dan 2013 lalu. Ganda campuran Nomor 2 di […]

all england 2014 b

APA yang Anda lakukan untuk meraih kesuksesan yang gilang-gemilang? Saya yakin, Anda akan membuat strategi-strategi yang jitu untuk meraih impian Anda.

Tontowi dan Liliyana Natzir berjaya di All England dengan merebut gelar ganda campuran kejuaraan bulutangkis. Piala kali ini untuk ketiga kali, setelah mereka merebutnya tahun 2012 dan 2013 lalu. Ganda campuran Nomor 2 di dunia ini berhasil menaklukkan peringkat pertama dunia, yaitu Zhang Nan/Zhao Yunlei dari China.

Selain hattrick di All England, Tontowi/Liliyana juga mencetak hattrick di turnamen India Open Super Series 2011, 2012 dan 2013 serta turnamen Macau Open Grand Prix Gold tahun 2010, 2011 dan 2012.

Tentang kemenangan ini, Liliyana berkata, “Pastinya senang dan bangga bisa hat-trick di All England. Ini tidak mudah. All England adalah turnamen bergengsi dan bersejarah. Tiga gelar berturut-turut di All England adalah hasil yang luar biasa.”

Pasangan ini mempersembahkan sesuatu yang sangat berharga bagi bangsa dan Negara. Mereka berjuang habis-habisan demi sebuah prestasi yang membanggakan bangsa ini. Tantowi Ahmad berkata, “”Saya tidak bisa berkata-kata, yang pasti kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak seperti pelatih, rekan-rekan ganda campuran di pelatnas, orangtua dan keluarga.”

Tontowi/Liliyana tampil memukau pada partai final itu. Pasangan rangking dua dunia ini langsung bermain menekan dari awal pertandingan. Tentang hal ini, Liliyana berkata, “Kami langsung in dari awal game pertama. Sehingga lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Biasanya kami kalau bertemu Zhang/Zhao sering berakhir rubber game. Tetapi dua kali bertemu di final All England, kami bisa menang straight game.”

Sahabat, sebuah pujian tentu kita alamatkan kepada Tantowi dan Liliyana. Mereka telah mengorbankan hidup mereka demi meraih prestasi yang tinggi bagi negeri ini. Saat banyak atlet mengalami kesulitan untuk berprestasi, mereka membuktikan kerja keras mereka dengan meraih juara.

Tidak gampang seseorang meraih sukses di bawah tekanan yang besar. Tentu saja orang mesti menyiapkan segala kekuatan dan tenaga untuk meraih kesuksesan itu. Berkorban menjadi satu-satunya pilihan untuk meraih sukses yang gilang-gemilang itu. Tantowi dan Liliyana sudah membuktikan hal ini. Ketika mereka mesti berkorban, mereka meraih kesuksesan. Padahal mereka mesti menghadapi sejumlah pemain yang juga hebat.

Sayang, banyak orang merasa bahwa sukses itu diraih dengan bermalas-malasan. Banyak orang bermimpi untuk hidup damai dan tenteram, namun mereka tidak mengusahakannya. Akibatnya, yang didapat justru sebaliknya. Yang didapat adalah percekcokan yang terus-menerus terjadi.

Orang beriman mesti berani meninggalkan mimpi-mimpi indahnya tentang kehidupan yang lebih baik. Orang beriman menggantinya dengan perjuangan keras dalam membangun hidup yang lebih baik. Hanya dengan usaha keras, orang meraih kesuksesan dalam hidup.

Mari kita brani berkorban untuk meraih hidup yang lebih baik. Dengan demikian, hidup ini memiliki makna yang mendalam. Tuhan memberkati.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply