Ketekunan dan Kerendahan Hati Membuahkan Kasih dan Kebaikan

YESUS  menasihatkan kita semua untuk bersedia mendengarkan FirmanNya, merenungkannya dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari secara terus menerus dalam segala situasi dan kondisi. Hal yang tidak mudah dilakukan karena membutuhkan kerendahan hati dan ketekunan untuk mengubah sikap hidup secara total:  dari sikap yang lebih mengutamakan kepentingan pribadi kepada sikap yang mengutamakan kehendak Allah. Mari belajar untuk […]

YESUS  menasihatkan kita semua untuk bersedia mendengarkan FirmanNya, merenungkannya dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari secara terus menerus dalam segala situasi dan kondisi.

Hal yang tidak mudah dilakukan karena membutuhkan kerendahan hati dan ketekunan untuk mengubah sikap hidup secara total:  dari sikap yang lebih mengutamakan kepentingan pribadi kepada sikap yang mengutamakan kehendak Allah.

Mari belajar untuk memiliki hati yang taat, terbuka dan siap dibentuk, agar hidup kita berbuah kasih dan kebaikan, yang dapat dinikmati orang-orang di sekitar kita sehingga dapat membawa banyak orang untuk lebih dekat dan mengenal Dia.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply