Kesaksian: "Use Me or Take Me, God.."

From: jefky q
=============================

Syalom team renungan harian online,

Nama saya Jefky dan saya sangat diberkati dengan adanya RH-online ini. saya juga tergerak untuk menjadi berkat bagi orang lain melalui kesaksian hidup saya bersama Tuhan Yesus..baiklah saya akan bersaksi

Pada saat saya memasuki usia 19 thn, waktu itu saya masih kelas 3 SMA..saya tiba2 mendapat penyakit sinusitis akut, waktu itu penyakit saya tersebut sudah menyebabkan pendarahan pada hidung saya sehingga muka saya menjadi bengkak dan sakit.bukan hanya itu, Dokter juga mengatakan ada daging menumpang(kanker) pada bag.belakang kepala saya.

Saya sudah melayani Tuhan di bidang musik sejak kls 6 SD, saya selalu setia didalam pelayanan saya. Waktu mendapat vonis seperti itu saya sangat kaget dan sempat kecewa sama Tuhan. parahnya lagi setelah pemeriksaan sinar X-ray, dokter mengharuskan saya segera di operasi. kalau tidak saya hanya bisa hidup selama 6 bulan saja karena pendarahan yg terjadi pada hidung saya sudah mulai mengenai paru-paru.

Dokter juga melarang saya untuk bermain alamat musik karena setiap kali saya bergerak banyak dan berpikir, maka darah akan keluar dari kedua lubang hidung saya(mimisan). saya berdoa pada Tuhan, saya berkata :”Tuhan kalau Engkau masih mau memakaiku sebagai alatmu, maka sembuhkanlah saya. Kalau tidak bawalah saya kepadaMu”. singkat cerita saya dioperasi selama beberapa jam dan operasi berjalan lancar. Saya keluar dari RS setelah satu minggu.

Tetapi ada masalah yang timbul, pendarahan di hidung saya tidak bisa di hentikan pasca operasi. Akhirnya saya harus ke dokter ahli THT untuk sedot darah dari hidung saya seminggu dua kali. Saya merasa sangat kecewa pada Tuhan, kenapa saya yang setia melayani Tuhan harus mengalami ini? Kemudian papi saya melarang saya untuk melayani dulu (bid.musik, drum & bass) sampai saya sembuh total.

Akhirnya saya tidak kuat lagi dan sering membenturkan kepala saya ditembok karena rasa sakit yang tidak tertahankan dan keadaan semakin buruk sampai-sampai saya harus bernapas melalui mulut karena kedua lubang hidung saya diganjal kapas yg tebal oleh dokter.

Hingga pada suatu hari minggu saya tidak bisa lagi ke gereja karena tidak bisa kena debu. Lalu saya berdoa; “God…use me or take me away with you” saya sudah pasrah dan sudah siap untuk dipanggil Tuhan. Kira-kira jam 3 atau 4 sore, saya nonton acara rohani yg dibawakan oleh Rev.Jhon Hartman (maaf kl salah tulis) dan di penghujung acara Ev.Evelyn mendapat penglihatan dari Tuhan mengenai anak muda yg mengalami pendarahan di hidung dan tidak bisa sembuh yang mana ciri2nya sama dengan saya,seketika itu saya tiba2 dipenuhi kuasa ROh Kudus dan kedua HambaNYA tersebut mendoakan saya via TV dan meyakinkan saya bahwa saya sudah sembuh.

Besoknya saya check up ke dokter ahli THT…..dan….hasilnya….Puji Tuhan…dokter tersebut kaget setengah mati 🙂 karena dia melihat hidung saya sudah normal seperti tidak pernah terjadi apa2….haleluyah..saya sembuh total! saya mengalami mujizat penciptaan baru….haleluyah..Yesus luar biasa…sampai sekarang saya tetap melayani Tuhan, semoga kesaksian ini bisa menjadi berkat bagi semua orang.

Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anakNya yang setia, karena disaat kita tidak setia pun Tuhan tetap setia
Tuhan mengasihi kita lebih dari apapun juga di dunia ini…GBU

Tolong kesaksian saya dimuat ya..thx team renungan harian online

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply