Kasih Allah Tanpa Batas

pengampunan by Kargan KenneshSELAMAT  jumpa, saudara-saudariku terkasih. Semoga hari ini semakin lebih baik dari hari kemarin. Saya mau mengajak anda sebelum beraktivitas dengan doa syukur atas hari baru dan merenungkan sabda Tuhan. Hari ini, Sabda Tuhan mengkisahkan seorang wanita berdosa yang diampuni oleh Yesus. Sabda Tuhan menyadarkan kita bahwa Kasih Allah tidak ada batas. Selama manusia hidup, kita […]

pengampunan by Kargan Kennesh

SELAMAT  jumpa, saudara-saudariku terkasih. Semoga hari ini semakin lebih baik dari hari kemarin. Saya mau mengajak anda sebelum beraktivitas dengan doa syukur atas hari baru dan merenungkan sabda Tuhan.

Hari ini, Sabda Tuhan mengkisahkan seorang wanita berdosa yang diampuni oleh Yesus. Sabda Tuhan menyadarkan kita bahwa Kasih Allah tidak ada batas.

Selama manusia hidup, kita tidak bisa terelak dari dosa.

Ada dua dosa dalam hidup kita, dosa asal dan dosa berkelanjutan. Dosa asal terhapus dengan Sakramen Baptis. Dosa berkelanjutan terhapus dengan Sakramen Tobat. Kita bersyukur karena pengampunan dosa tidak dibatasi oleh Yesus. Hal ini menunjukkan betapa besar kasih Allah, meskipun kita sering memperhitungkan kasih kita kepada Yesus.

“Imanmu Menyelamatkan”. Teks ini merupakan perkataan Yesus kepada semua orang berdosa. Karena iman kita kepada Yesus, kita mendapatkan rahmat penebusan. Rupa-rupanya iman kita membawa kita kepada Yesus Sang Penebus dosa kita. Iman merupakan tanggapan akan Wahyu Allah yang menyelamatkan. Mari kita gali iman Katolik kita dalam kepada pewahyuan Allah yang membawa kasih dan penebusan.

Feel free untuk bersyukur karena kasih Allah.

Kredit foto: Ilustrasi

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply