Kanker Bukanlah Akhir dari Segalanya

cover kanker bukanlah akhir dr segalanya

KANKER sangat terbatas…

Kanker tak bisa melumpuhkan kasih Allah,

Kanker tak bisa menghancurkan harapan,

Kanker tak bisa memutus tali persahabatan,

Kanker tak bisa menghapus kenangan,

Kanker tak bisa membungkam keberanian,

Kanker tak bisa menguasai jiwa,

Kanker tak bisa melunturkan semangat,

Kanker tak bisa….

Penyakit kanker bagi sebagian orang merupakan sebuah vonis yang berat. Namun, kanker sangat terbatas dan bukan akhir dari segalanya. Ada banyak hal yang tidak bisa dihancurkan oleh kanker, antara lain harapan, persahabatan, iman, kedamaian, kenangan, dan kasih Alah. Tuhan mengasihi kita sejak kita diciptakan dan Dia mengetahui setiap detail yang terjadi dalam diri kita. Dia mengasihi kita melalui penyakit yang kita derita. Dia juga mengasihi kita ketika kita sedang dirawat dan Dia mengasihi kita dengan kasih yang tidak ada akhirnya.

Buku ini menyajikan berbagai kisah dan renungan tentang cara menghadapi kanker.

Setiap peristiwa, yang pada umumnya dialami oleh penderita kanker, diuraikan di buku ini dengan inspirasi yang meneguhkan iman dan menumbuhkan harapan. Entah Anda atau keluarga Anda merasa khawatir, lelah, atau sakit, buku ini akan memberikan dorongan dan harapan pada saat berjuang menghadapi kanker. Berbagai kisah pemberi semangat, kutipan ayat, dan kalimat inspiratif dalam buku ini mungkin tidak menyembuhkan tubuh, tapi bisa menyentuh jiwa.

Phyllis Ten Elshof adalah seorang editor buku dan kitab suci di Penerbit Resources Department of Christianity Today International, Carol Stream, Illinois. Ia adalah orang yang sembuh dari kanker payudara, kanker lymphoma, dan leukimia. Ia dan suaminya mempunyai dua anak dan tiga cucu.

  • Judul buku:  Kanker bukanlah Akhir dari Segalanya. Kisah-kisah tentang Peneguhan dan Harapan
  • Penulis:  Phyllis Ten Elshof & Zondervan
  • Ukuran:  13 x 18 cm (hard cover)
  • Tebal: 152 hlm (full color)
  • Penerbit: BPK Gunung Mulia
  • ISBN: 978-979-687-459-0

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply