Jiwaku Tenang: Sabtu 30 Agustus 2014, Jadikan Hidup Lebih Hidup

hidup bergairah by vibrant life1Kor.1:26-31, Mat.25:14-30 “Engkau telah setia pd perkara kecil- Aku akan berikan kepadamu tanggungjawab yg besar.” HIDUP itu anugerah, sekaligus tantangan. Menerima saja akan tetap hidup. Tapi menerima dan mengembangkannya akan membuatnya lebih hidup. Seorang guru dari  Timur pernah mengatakan: “pernafasan itu sahabatmu yg paling besar. Kembalilah kepadanya dalam segala keributan, dan kamu akan mendapatkan kekuatan […]

hidup bergairah by vibrant life

1Kor.1:26-31, Mat.25:14-30

“Engkau telah setia pd perkara kecil- Aku akan berikan kepadamu tanggungjawab yg besar.”

HIDUP itu anugerah, sekaligus tantangan. Menerima saja akan tetap hidup. Tapi menerima dan mengembangkannya akan membuatnya lebih hidup.

Seorang guru dari  Timur pernah mengatakan: “pernafasan itu sahabatmu yg paling besar. Kembalilah kepadanya dalam segala keributan, dan kamu akan mendapatkan kekuatan dan pengarahan.”

Sering kita kecewa, merasa hidup penuh beban, capek, lelah…, takut… Kita kemudian tak berbuat apa-apa. Kembalilah pada pernafasan, ia membuat kita bersyukur atas indahnya kehidupan… dan dengan penuh kekuatan, melangkah lagi, mengembangkan bakat dan potensi demi hidup yang lebih hidup.

Yang penting itu bukan cuma berpikir sebanyak-banyaknya, tapi  mencintalah setulus-tulusnya.
-Theresia Avila

Semangat pagi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply